Pengunjung Posko Siaga Toyota Siap-siap Dapat Kejutan

Posko Siaga Toyota
Sumber :
  • Dok: TAM

Jakarta, 24 Desember 2023 - PT Toyota-Astra Motor bersiap menyambut lonjakan aktivitas perjalanan selama liburan Natal dan Tahun Baru 2024, dengan menghadirkan program layanan Siaga.

Video Mobil Oleng hingga Masuk Jalur Lawan, Hal Ini Diduga Jadi Penyebabnya

Program ini mencakup total 302 titik pelayanan servis yang tersebar di seluruh Indonesia, memastikan perjalanan liburan Anda bersama keluarga tetap nyaman dan tenang.

Lima Posko Siaga Toyota siap beroperasi selama 24 jam penuh untuk melayani kebutuhan Anda. Posko-posko ini berada di lokasi-lokasi strategis, yakni: Cikampek KM 57, Probolinggo, Serang-Banten (Merak), Ungaran, dan Gilimanuk.

Mobil Niaga Baru Toyota Meluncur Tahun Ini di Indonesia

Di Posko Siaga, Anda bisa mendapatkan layanan servis berkala mobil Toyota dan perbaikan ringan. Jika masalah pada mobil Anda lebih berat, Toyota Mobile Service siap 'jemput bola' dan mengantar mobil ke bengkel resmi terdekat.

Posko Siaga Toyota

Photo :
  • Dok: TAM
Toyota Klaim Mobil Hybrid Telah Menjangkau Seluruh Wilayah Indonesia

Tak sekadar urusan teknis kendaraan, Toyota Posko Siaga juga dilengkapi fasilitas yang memanjakan Anda dan keluarga. Ruang istirahat berpendingin udara, WiFi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, hingga kids corner dan game corner siap menemani perjalanan Anda.

Pemilik kendaraan elektrifikasi Toyota (xEV) juga tak perlu risau. Toyota Posko Siaga dan Bengkel Siaga memastikan layanan dan fasilitas yang sama untuk memastikan perjalanan Anda tetap lancar.

Tak perlu khawatir kehabisan daya selama perjalanan. Fasilitas charging station di 74 diler resmi Toyota tetap buka sesuai jam operasional, termasuk di hari libur Natal dan Tahun Baru.

Toyota juga mengajak Anda untuk berbagi cerita dan pengalaman seru selama liburan Nataru, melalui kontes foto dan video bertema Toyota Posko Siaga dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Kompetisi berlangsung mulai 21 Desember 2023—5 Januari 2024, dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Ambil foto perjalanan akhir tahunmu dan gunakan frame yang tersedia di linktree “Frame Toyota Posko Siaga” di bio Instagram @toyotaid.
2. Unggah ke Instagram feed, tag, dan mention @toyotaid
3. Ceritakan antusiasme dan pengalaman paling menarik pada Toyota Posko Siaga yang setia menemani perjalanan akhir tahun  dan ajak teman-temanmu datang ke Toyota Posko Siaga
4. Mention 5 teman serta gunakan hashtag #ToyotaIndonesia, #ToyotaPoskoSiaga, dan #TPSNataru23
5. Follow @toyotaid di Instagram
6. Pastikan akun tidak di-private

Posko Siaga Toyota

Photo :
  • Dok: TAM

“Selamat berlibur menggunakan mobility solution Toyota, dan silakan menikmati layanan after sales terbaik yang kami sediakan,” ujar Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya