Toyota Gandeng Komunitas Mewujudkan Lingkungan yang Lebih Bersih

Acara Toyota dan komunitas di Jakarta.
Sumber :
  • Dok: TAM

Jakarta, 18 Desember 2023 – Komunitas pecinta mobil Toyota berkumpul meriah dalam ajang Toyota Jamboree ke-13 bertajuk Ready, Set, Go!, yang digelar Sabtu kemarin di GR Garage, PIK 2 Jakarta Utara.

Bahayanya Microsleep yang Bikin Sopir Truk Tabrak Mobil tvOne, Ini Sebab dan Gejalanya

Acara ini menjadi wadah persatuan anggota komunitas, sekaligus platform untuk menyuarakan kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Toyota Jamboree ke-13 tidak hanya kental dengan suasana kekeluargaan antar anggota Toyota Owner Club (TOC), tetapi juga diwarnai dengan semangat kolaborasi dalam menjaga kelestarian bumi.

Air Wiper, Sepele tapi Punya Peranan Besar saat Berkendara

Melalui acara ini, PT Toyota-Astra Motor mengajak 18 komunitas di bawah naungan TOC untuk turut serta mempopulerkan kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota dan mendorong anggotanya menjadi agen perubahan lingkungan.

Acara Toyota dan komunitas di Jakarta.

Photo :
  • Dok: TAM
Ini Mobil Termahal yang Ditabrak Truk Maut di Tangerang Cipondoh

Para anggota TOC tak hanya berperan sebagai penyambung informasi terkait inisiatif netralitas karbon Toyota, tetapi juga turun langsung menjadi pejuang lingkungan hidup di masyarakat.

Deklarasi Toyota Carbon Fighter pun digaungkan, sebagai bentuk komitmen bersama mewujudkan masa depan yang lebih bersih.

Dalam kesempatan ini, TAM turut mengapresiasi kontribusi klub-klub mobil Toyota yang aktif berpartisipasi dalam program dan kampanye mereka sepanjang tahun 2023.

Penghargaan diberikan kepada beberapa komunitas, antara lain Innova Community sebagai pemenang kategori Most Active in Instagram, AvanzaXenia Indonesia Club untuk Most Media Online Exposure, dan Toyota Yaris Club Indonesia lewat The Best Contributor in Gazoo Racing.

Ada juga AvanzaXenia Indonesia Club yang dinobatkan sebagai The Best Contributor in It’s Time for Everyone, serta R Junjunan Regi Ezra P terpilih di kategori Leader of The Year.

“Melalui kampanye It’s Time for Everyone, komitmen TOC, GR Enthusiast, dan xEV & CN Community akan berjalan satu visi dengan Toyota sehingga tujuan mencapai netralitas karbon di masyarakat dapat tersampaikan pesannya, berjalan lebih efektif, dan berkelanjutan,” ujar Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya