Daftar Bonus yang Didapat saat Beli Wuling BinguoEV

Wuling BinguoEV diperkenalkan di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang, 23 November 2023 – Wuling Motors pekan lalu resmi meluncurkan mobil listrik terbarunya, Wuling BinguoEV. Mobil ini tersedia dalam dua varian, yaitu varian 410 kilometer dan varian 333 kilometer.

PB PON Sumut Sediakan Tiket Gratis On The Spot di Venue Pertandingan

Sebagai bentuk komitmennya untuk mobilitas ramah lingkungan, Wuling memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV.

Salah satu benefit yang diberikan adalah Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Ratusan Unit Mobil China Tiba di Pelabuhan Indonesia, Punya Siapa?

Garansi komponen EV seumur hidup ini merupakan yang pertama di Indonesia yang diberikan oleh produsen mobil listrik kepada konsumen.

Wuling BinguoEV diperkenalkan di Indonesia

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
BYD Masuk 3 Besar Mobil Terlaris di Dunia

“Dengan adanya garansi ini, konsumen dapat berkendara dengan lebih nyaman dan percaya diri dengan BinguoEV untuk mobilitas sehari-hari,” ujar Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim, dikutip VIVA Otomotif melalui keterangan resmi.

Selain Lifetime Core EV Component Warranty, Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-book untuk BinguoEV varian 410 kilometer.

Benefit tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer, voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesori berupa storage box, kaca film dan karpet.

Sedangkan untuk BinguoEV varian 333 kilometer, konsumen berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film and karpet).

Pre-book Wuling BinguoEV dapat dilakukan di jaringan diler Wuling terdekat, atau mengakses website Wuling.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya