Toyota Luncurkan Mobil Kaisar Jepang Versi SUV

VIVA Otomotif: Toyota Century SUV
Sumber :
  • Dok: Toyota

Tokyo – Toyota baru saja meluncurkan mobil baru mereka, yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle. Kendaraan yang dimaksud adalah Toyota Century SUV.

Mobil Tertimpa Pohon di Kabupaten Langkat, 3 Orang Satu Sekeluarga Tewas

Mobil mewah ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas bersama dengan sedan Century, model yang sudah sangat tenar dan menjadi kendaraan dinas kaisar Jepang.

Model ini menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan mewah kepada pelanggan Toyota, yang berusaha untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka dengan gaya dan kenyamanan yang tak tertandingi.

Chery Berencana Siapkan Mobil yang Khusus untuk Pasar Indonesia

Century SUV disematkan banyak fitur dan spesifikasi yang menarik. Salah satunya adalah penggunaan mesin enam silinder 3.500cc berteknologi Plug-in Hybrid, yang dihubungkan ke transmisi otomatis CVT untuk menyalurkan tenaga ke semua roda.

VIVA Otomotif: Toyota Century SUV

Photo :
  • Dok: Toyota
Viral Kecelakaan Mobil Tertimpa Material Proyek LRT Jakarta

Performanya mencapai 406 daya kuda, dan jika hanya mengandalkan energi dari motor listrik maka bisa menempuh jarak hingga 69 kilometer.

Desain eksterior kendaraan ini juga patut diperhatikan, dengan sentuhan elegan dan garis-garis yang mengingatkan pada mobil-mobil mewah seperti Rolls-Royce.

Tersedia dalam tujuh pilihan warna berbeda, pelanggan dapat memilih gaya yang sesuai dengan preferensi mereka. Menurut Toyota, bodi kendaraan ini mencapai tingkat kilap cermin yang luar biasa melalui penggosokan teliti pada permukaan catnya.

Tetapi mungkin yang paling mencolok adalah interior dari Century SUV. Dengan tata letak kursi empat yang luas, kabin ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mengesankan.

Kursi belakang dapat direbahkan sepenuhnya dan dilengkapi dengan pemanas, ventilasi, dan penyangga kaki yang dapat diperpanjang untuk memberikan tingkat kenyamanan tertinggi kepada penumpang.

VIVA Otomotif: Toyota Century SUV

Photo :
  • Dok: Toyota

Layar sentuh berukuran 11,6 inci, kompartemen berpendingin dan pencahayaan ambient adalah beberapa dari banyak fitur yang ditawarkan dalam kabin ini.

Toyota merancang Century SUV ini dengan perhatian khusus pada penumpang belakang, dengan pintu belakang yang dapat dibuka dengan sudut yang lebar.Toyota berencana untuk memasarkan Century SUV ini di dealer terpilih di Jepang, dengan produksi terbatas sekitar 30 unit per bulan di Pabrik Tahara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya