Cara Mudah Dapatkan Perpanjangan Masa Garansi Mobil Toyota

Booth Toyota di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor memiliki program T-CARE, yakni solusi purna jual yang dirancang untuk memberikan ketenangan kepada para pelanggan mereka.

Menperin Akui Ada Tekanan di Industri Otomotif RI, Minta Jangan Ada PHK

Dalam program ini, konsumen dapat dengan mudah menjalani layanan perawatan berkala tanpa biaya tambahan, serta menikmati manfaat perpanjangan garansi yang memberikan jaminan atas kualitas kendaraan mereka.

Program T-CARE memberikan layanan jasa dan suku cadang gratis hingga tujuh kali layanan perawatan, dengan batasan waktu maksimal tiga tahun atau jarak tempuh 60.000 kilometer.

Mobil MPV Kaum Ningrat Meluncur di GJAW 2024, Lebih Mahal dari Alphard

Ini berlaku untuk seluruh model Toyota, kecuali beberapa model tertentu. Selain itu, pelanggan yang secara rutin menjalani layanan perawatan setiap enam bulan sekali juga berhak atas Jaminan Perpanjangan Garansi selama satu tahun atau 20.000 km.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy menjelaskan bahwa layanan perawatan berkala merupakan hal penting untuk menjaga performa optimal kendaraan.

Toyota Hadirkan Sedan Crown Hybrid di GJAW 2024

“Program T-CARE tidak hanya memberikan layanan gratis, tetapi juga memberikan peace of mind kepada pelanggan dalam menjalani mobilitas sehari-hari,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 28 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Toyota Yaris Cross di GIIAS 2023

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

Selain program T-CARE, Toyota juga menghadirkan opsi T-CARE Lite untuk pemilik model entry level seperti All New Agya dan New Calya.

Program ini memberikan layanan jasa gratis hingga tujuh kali layanan perawatan, serta manfaat perpanjangan garansi, mirip dengan T-CARE. T-CARE Lite+ adalah pilihan tambahan yang memberikan keuntungan hemat pada suku cadang mulai dari layanan kedua hingga ketujuh.

Melalui program-program ini, Toyota ingin memberikan pengalaman lebih dari sekadar kepemilikan kendaraan. Dengan T-CARE, Toyota berusaha memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan, serta menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan yang lebih baik.

"Kami akan terus berinovasi dan menciptakan program-program baru untuk mempertahankan kepuasan dan loyalitas pelanggan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya