Ragam Mobil Cicilan Rp2-3 Juta di Ajang GIIAS 2023

Booth Toyota di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 masih berlangsung hingga Minggu, 20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang. 

Terpopuler: Saingan Nmax Turbo Lebih Murah, Harga Motor Matik Honda per Juli 2024

Para Agen Pemegang Merek (APM) berusaha menarik perhatian pengunjung dengan ragam kredit atau cicilan ringan untuk kendaraan yang mereka pamerkan di ajang GIIAS 2023. 

Bagi Anda yang berminat untuk mencari mobil dengan skema cicilan Rp2-3 juta di ajang GIIAS 2023, berikut ini beberapa kendaraan dengan cicilan ringan dikutip VIVA Otomotif dari price list yang didapat, Sabtu 19 Agusus 2023.

Tinggalkan Aprilia, Aleix Espargaro Resmi Gabung Tim Honda MotoGP

Dimulai dari mobil yang masuk ke dalam segmen Low Cost Green Car atau LCGC, ada tiga pabrikan yang memamerkan kendaraan di kategori tersebut, yaitu Toyota melalui Agya. Kemudian Honda melalui Brio, dan Daihatsu melalui Ayla dan Sigra

"Khusus untuk Toyota Agya G, DP sekitar Rp13,7 juta dengan cicilan Rp3,3 juta selama tenor 5 tahun," Ujar Novy selaku tenaga penjual di booth Toyota, Hall 7, ICE BSD, Tangerang. 

Gagahnya Mobil Kapolda Sumbar yang Tangani Kasus Kematian Afif Maulana

Untuk diketahui, harga dari Toyota Agya G mulai dari Rp175 juta. 

Peluncuran facelift Brio Satya dan RS

Photo :
  • Arianti Widya

Lalu Honda memberikan diskon sebesar Rp8 juta baik pembayaran secara tunai maupun kredit. Varian Honda Brio paling murah saat ini adalah Brio S MT seharga Rp165,9 juta. 

"Kalau untuk Brio S, DP sekitar Rp21 juta dengan skema cicilan Rp3,1 juta dalam waktu tenor 5 tahun, terus nanti akan dapat asuransi juga," ujar salah satu tenaga penjual Honda.

Selanjutnya, untuk di booth Daihatsu ada Ayla dan Sigra yang ditawarkan dengan skema cicilan Rp2-3 jutaan dengan DP Khusus minimal 26 persen. 

"Untuk Daihatsu Ayla seharga Rp196 juta OTR Bekasi, DP bayar Rp80 juta dengan cicilan Rp2,4 juta selama 59 bulan," ujar Wiraniaga booth Daihatsu.

"Kalau Sigra 1.2 X harganya Rp157 juta, DP bayar sekitar Rp43 juta, cicilan nya nanti Rp2,6 juta selama 5 tahun," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya