Keunggulan-Keungulan dari Mitsubishi XFORCE yang Terbaik di Kelasnya!

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Tangerang – Mitsubishi Motors kembali membuat kejutan di dunia otomotif, dengan meluncurkan model terbaru mereka yakni Mitsubishi XFORCE di GIIAS 2023.

Bukan Cuma Innova Zenix, Innova Reborn Juga Dapat Diskon Besar

Mobil yang masuk ke dalam segmen compact SUV itu menghadirkan kombinasi antara gaya, kenyamanan, teknologi, dan keamanan.

“Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini,” ujar President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Takao Kato, dikutip VIVA Otomotif Jumat 18 Agustus 2023.

Mau Beli Toyota Kijang, Pilih Innova Reborn atau Innova Zenix?

Dengan segudang fitur canggih dan desain yang futuristik, Mitsubishi XFORCE memiliki sejumlah keunggulan utama yang jadi sorotan. Berikut beberapa keunggulan dari model baru tersebut:

1. Desain Futuristik yang Menarik Perhatian

Terpopuler: Motor Honda Mirip Yamaha XSR 155, Viral Kasus Pajero Sport Bergetar

Mitsubishi XFORCE hadir dengan desain eksterior yang halus dan tangguh, mencerminkan identitas desain New Generation Dynamic Shield dari Mitsubishi Motors.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Lampu depan bentuk T-Shape yang futuristik dan lampu belakang kombinasi bergaya memberikan karakter yang kuat pada SUV ini.

Dengan tambahan ban berukuran 18 inci yang memberikan tampilan otentik SUV, Mitsubishi XFORCE tampil begitu mencolok di jalan.

2. Interior Bergengsi dengan Teknologi Terkini

Kabinnya tampil dalam nuansa modern dan prestisius. Panel instrumen dengan sumbu horizontal, mélange, dan mocha interior memberikan nuansa yang segar dan nyaman.

Advanced Monolithic Display and Meter membawa pengalaman visual berkualitas tinggi melalui layar Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci yang dilengkapi dengan konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple Carplay. Juga, Digital Driver Display 8 inci memberikan informasi yang mudah dibaca dan menarik.

3. Performa dan Kenyamanan Terbaik

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Speaker di XForce

Photo :
  • Arianti Widya

Dengan berbagai mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, Mitsubishi XFORCE dapat menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan dan cuaca.

Tersedia juga Dynamic Sound Yamaha Premium, sistem audio berkualitas tinggi yang menghadirkan suara dinamis. Kolaborasi tersebut diklaim menghasilkan  suara audio semakin berkualitas dimana sistem audio ini dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha, melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister, menciptakan dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi. Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Ruang kabin yang luas dengan kursi belakang 40:20:40 dan kemampuan reclining 8 langkah menjamin kenyamanan dan fleksibilitas bagi penumpang.

Tidak hanya itu, Mitsubishii XFORCE juga menawarkan sistem Kontrol Iklim Otomatis Dua Zona dengan teknologi Panasonic Nanoe-X TM yang memastikan udara dalam kabin tetap segar.

4. Handling Mudah dan Keamanan Maksimal

Mitsubishi XFORCE dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan. Dengan Ground Clearance sebesar 222 mm, Mitsubishi XFORCE mampu melewati berbagai kondisi jalan dengan percaya diri.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Sistem Active Yaw Control (AYC) memberikan stabilitas ekstra saat berbelok dan bermanuver. Fitur keselamatan seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert dan banyak lagi, memastikan Anda dan penumpang tetap aman di dalam mobil.

5. Layanan Purna Jual yang Mewah dan Menguntungkan

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Mitsubishi XFORCE ini disajikan kepada konsumen di bandrol dengan harga Rp 379,9 juta untuk varian Exceed CVT dan Rp 412,9 juta untuk Ultimate CVT keduanya adalah harga on the road Jakarta. Dua varian ini disuguhi dengan 6 warna, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Mitsubishi XFORCE di GIIAS 2023, konsumen disuguhi promo yang menarik seperti gratis biaya jasa & sparepart untuk 50.000 KM atau 4 Tahun yang mana lebih dulu tercapai, Extended Warranty selama 1 tahun/20.000 KM, yang mencakup free 3 tahun – 24 Hour Emergency Services, free garansi kerusakan ban, dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Serta, Konsumen dapat memanfaatkan program dengan nilai tambah yang maksimal dalam melakukan pembelian unit Mitsubishi XFORCE, antara lain seperti: paket smart cash, paket bunga rendah, serta paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya