Citroen E-C3 dan C3 Aircross Debut di Pameran GIIAS 2023

C3 Aircross melantai di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Dalam ajang GIIAS 2023, Citroen menunjukkan dua produk inovatif yang akan segera melengkapi jajaran produk merek asal Prancis ini di pasar otomotif Indonesia, yaitu SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai New E-C3.

Begini Kondisi Puncak Bogor Malam ini Usai Macet Horor

Tan Kim Piauw selaku Chief Executive Officer Citroen Indonesia mengatakan bahwa kedua produk ini akan mengantarkan ke era baru untuk merek tersebut.

"Hari ini kami memperkenalkan tampilan sekilas SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai, the New E-C3 yang akan melengkapi jajaran produk kami dalam waktu dekat. Kami yakin pelanggan kami akan menyambutnya dengan hangat,” Ujar Tan di Hall 3, ICE BSD, Tangerang, Banten, dikutip VIVA Otomotif Kamis, 10 Agustus 2023.

Pembelian BBM Bersubsidi Bakal Dibatasi, DPR Ingatkan Ini

The All-New Citroen C3 Aircross adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang yang memperkenalkan dimensi baru merek ini, seperti yang terlihat ruang interior yang leluasa bagi seluruh penumpang.

Dikembangkan dengan konsep tampak luar kekar tetapi nyaman di dalam, model ini merupakan kendaraan 7 penumpang yang sempurna bagi keluarga dan untuk mereka yang senang melakukan perjalanan yang seru bersama sekelompok teman.

Didukung Komunitas Otomotif, Airin Ajak Sinergi Promosikan Wisata Banten

Sementara itu, Citroen E-C3 All-Electric merupakan penantang baru di segmen B yang diperuntukkan bagi para pelanggan usia muda dan progresif di Indonesia.

Citroen eC3 melantai di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Model ini akan segera melengkapi keberadaan E-C4 sebagai bagian dari jajaran produk kendaraan listrik Citroen di Indonesia, dimana keduanya diharapkan dapat memenuhi permintaan akan mobilitas bersih dan berkelanjutan.

Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen Citroën untuk mendukung strategi pemerintah Indonesia mencapai emisi bersih bebas karbon melalui program elektrifikasi kendaraan bermotor

Chery Tiggo 8

Chery Pede Penjualan Tiggo 8 Capai 500 Unit hingga Akhir 2024

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sangat percaya diri dengan penjualan mobil terbarunya yang bakal meluncur nanti, yakni Chery Tiggo 8.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024