Innova dan Fortuner Mirip Angkot Bikin Heboh Warganet

VIVA Otomotif: Toyota Innova jadi taksi di Thailand
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infocegatansukoharjo

Bangkok – Innova dan Fortuner merupakan dua mobil produksi Toyota, yang sangat banyak peminatnya di Indonesia. Dua model itu berbeda jenis, namun sama-sama bisa diisi hingga tujuh orang.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Toyota Innova masuk ke dalam kategori Multi Purpose Vehicle atau MPV, dan merupakan generasi penerus Toyota Kijang. Model ini kerap menduduki posisi 10 besar mobil terlaris di tanah air.

Sementara itu, Fortuner disukai karena desainnya yang gagah dan memiliki performa cukup besar. Kendaraan ini juga menjadi andalan banyak orang di luar negeri.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Baru-baru ini dua mobil tersebut menjadi viral di media sosial, bersama dengan Toyota Corolla Altis yang masuk ke dalam segmen sedan.

VIVA Otomotif: Toyota Fortuner jadi taksi di Thailand

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @infocegatansukoharjo
Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Sabtu 29 Juli 2023, tiga mobil tersebut menjadi sorotan karena warna yang digunakan mirip dengan angkutan perkotaan atau angkot.

Lokasi ketiga mobil itu ada di Thailand, di mana banyak mobil Toyota yang dijadikan sebagai taksi termasuk Fortuner, Innova dan Corolla Altis.

Warna yang digunakan untuk armada taksi di negara tersebut adalah paduan hijau dan kuning, namun ada juga yang memakai kelir hijau atau kuning saja.

Padanan dua warna itu mengingatkan warganet, akan mobil angkot di berbagai kota di Indonesia yang biasanya disesuaikan dengan trayek untuk memudahkan penumpang melihat dari kejauhan.

”Kirain angkot jogja,” kata warganet.

VIVA Otomotif: Toyota Corolla Altis jadi taksi di Thailand

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @infocegatansukoharjo

”Wrnanya kek angkot niih...ada yg tau mn coba,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya