Suzuki Siapkan Kejutan di Pameran GIIAS 2023

Booth Suzuki di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Yogyakarta – PT Suzuki Indomobil Sales mengaku sedang menyiapkan kejutan, untuk para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang akan digelar pada bulan depan.

Sewindu Dewis Akbar, Transformasi Berkelanjutan Lab Komputer Mini Jadi Pembangkit Ekonomi

Melalui acara ini, Suzuki berkomitmen untuk memberikan pengalaman edukatif tentang teknologi terbaru kepada konsumen di Indonesia.

Head of Brand Development and Marketing Research 4W SIS, Harold Donnel mengatakan bahwa Suzuki akan fokus pada edukasi mengenai teknologi terbaru dari produk-produk mereka dalam GIIAS mendatang.

Pengakuan Mahasiswi di Makassar Curi Motor Demi Bayar Kuliah

Salah satu teknologi unggulan yang akan ditampilkan adalah Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), sebuah sistem mesin mild hybrid yang telah dikembangkan secara global.

“Kami berikan informasi lebih mengenai pelayanan di hybrid, yaitu sistem SHVS pada ajang GIIAS nanti. Pastinya kami akan utamakan edukasi teknologi terbaru,” ujarnya di sela acara Media Test Drive Suzuki New XL7 Hybrid di Yogyakarta, dikutip VIVA Otomotif Jumat 7 Juli 2023.

Sinergi Inovatif Lintas Industri, Pameran PRO AVL 2024 Teknologi Perangkat Audio Visual Terkini

Selain itu, Harold juga memberikan gambaran tentang rencana peluncuran produk-produk terbaru dari Suzuki.

VIVA Otomotif: Harold Donnel

Photo :
  • Dok: SIS

Sejak awal tahun ini, pabrikan otomotif asal Jepang itu telah melakukan beberapa peremajaan pada model-model mereka, seperti S-Presso, Grand Vitara, dan New XL7 Hybrid.

“Kami masih ada beberapa pembaharuan lagi sampai dengan akhir tahun. Untuk detail, tunggu konfirmasi lebih lanjut,” tuturnya.

Selama ini, persaingan di industri otomotif dianggap semakin sehat dan Suzuki melihatnya sebagai peluang untuk meningkatkan tingkat edukasi konsumen.

Harold mengungkapkan harapannya, bahwa persaingan ini akan menghasilkan pasar yang lebih baik dan memberikan konsumen kesempatan untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Ujungnya akan mengedukasi dan memberikan peluang kepada konsumen, untuk dapat memilih kendaraan yang paling tepat guna buat mereka. Kami juga berharap tetap bisa memberikan kendaraan yang tepat guna bagi konsumen di luar sana,” ungkap Harold.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya