Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Bakal Mengaspal di Indonesia

VIVA Otomotif: Chery Tiggo 4 Pro
Sumber :
  • Dok: CSI

Jakarta – Peminat mobil SUV yang semakin banyak di Indonesia, membuat pabrikan gencar menghadirkan produk terbaru mereka. Seperti yang sedang dilakukan oleh Chery, yang bakal meluncurkan model baru yaitu Chery Tiggo 4 Pro.

Fitur Unggulan Bank Digital yang Membantu Kelola Keuangan Pribadi Lebih Mudah

Sebagai bagian dari lini SUV Premium Chery, Tiggo 4 Pro menawarkan kombinasi sempurna antara gaya hidup urban yang modis dan teknologi canggih yang berkualitas.

"Kendaraan ini memberikan kenyamanan berkendara, bagi kaum urban yang produktif dan memiliki mobilitas tinggi,” ujar Presiden PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif Kamis 15 Juni 2023.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Kendaraan ini dilengkapi dengan Advanced Driving Assistance System alias ADAS, yang meningkatkan tingkat keselamatan dan keamanan selama perjalanan.

VIVA Otomotif: Chery Tiggo 4 Pro

Photo :
  • Dok: CSI
Intip Teknologi Canggih Terbaru di Dalam Rumah

Fitur ini mencakup berbagai teknologi, seperti sistem pengereman anti-lock atau ABS, sistem pencegahan tabrakan depan atau Front Collision Prevention System, dan sistem peringatan keluar jalur alias Lane Departure Warning System.

Semua teknologi itu dirancang, untuk membantu mengurangi risiko kecelakaan dan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Selain itu, Tiggo 4 Pro juga menawarkan fitur kamera 360 derajat pada tipe Premium. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk mendapatkan pandangan yang komprehensif dan memudahkan manuver parkir.

Dengan adanya kamera 360 derajat ini, pengemudi dapat dengan mudah menghindari rintangan dan menjaga kendaraannya dalam kondisi prima.

Chery Tiggo 4 Pro akan tersedia dalam dua tipe, yaitu Premium dan Comfort, dengan mesin berkapasitas 1,5 liter. Estimasi harga untuk tipe Premium antara Rp320 juta hingga Rp330 juta, sementara tipe Comfort banderolnya di bawah Rp300 juta.

VIVA Otomotif: Chery Tiggo 4 Pro

Photo :
  • Dok: CSI

Sebagai informasi, Chery sebelumnya sudah meramaikan pasat otomotif tanah air dengan tiga produk SUV yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan Omoda 5. Bahkan model yang terakhir disebut, menjadi pilihan oleh aktris Luna Maya.

Omoda 5 menjadi salah satu mobil yang dilengkapi dengan banyak peranti canggih, seperti layar informasi lebar dan beragam fitur kekinian. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp334 juta on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya