Acara Modifikasi Mobil Terbesar Digelar di Kota Semarang

VIVA Otomotif: Acara modifikasi OLX Autos IMX 2023 di Semarang
Sumber :
  • Dok: IMX

VIVA Otomotif – Industri modifikasi mobil semakin berkembang pesat di Indonesia, dan Kota Semarang tidak ketinggalan dalam momen bangkitnya industri tersebut.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Menyambut momentum ini, gelaran OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo sukses mengadakan acara modifikasi mobil terbesar di Kota Semarang. Acara ini mendapatkan animo yang tinggi dari jumlah pengunjung, peserta Car Meetup dan Community Meetup.

OLX Autos IMX 2023 diadakan di Kelenteng Sam Poo Kong, Semarang pada 20 Mei lalu, dengan melibatkan ratusan partisipan mobil modifikasi dan menarik total pengunjung mencapai 8.000 orang.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Ajang ini tidak hanya menjadi tempat bagi para pegiat modifikasi untuk berkreasi, tetapi juga menjadi orientasi pengembangan industri aftermarket yang lebih luas.

VIVA Otomotif: Acara modifikasi OLX Autos IMX 2023 di Semarang

Photo :
  • Dok: IMX
Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director, mengungkapkan bahwa acara OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meetup merupakan respons terhadap harapan dan keinginan para pelaku industri modifikasi di Indonesia.

“Melalui acara ini, IMX berkomitmen untuk melibatkan dan memfasilitasi modifikator, terutama generasi milenial dan gen Z, untuk menghadapi tantangan baru di masa depan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 23 Mei 2023.

Selain menjadi platform untuk para modifikator, OLX Autos Indonesia juga melihat potensi dalam industri mobil bekas.

Sandy Maulana, Director Marketing OLX Autos Indonesia, menjelaskan bahwa permintaan akan mobil bekas untuk dimodifikasi sangat tinggi, dan dengan adanya galeri mobil bekas berkualitas dari OLX Autos Indonesia, konsumen dapat memilih mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan, budget dan mendukung modifikasi.

OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meetup tidak hanya memberikan pengalaman seru bagi pengunjung, tetapi juga menyediakan berbagai promo menarik.

Diskon hingga Rp12 juta, Flazz card dengan saldo hingga Rp2 jutaan, dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu di berbagai merchant Sodexo menjadi salah satu keuntungan bagi pengunjung yang ingin membeli mobil bekas berkualitas di booth OLX Autos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya