Ada Fakta Unik tentang Daihatsu Sigra

New Daihatsu Sigra 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Daihatsu pada akhir pekan kemarin menghadirkan acara Daihatsu Urban Fest, yang bertujuan mendekatkan diri kepada para pelanggan terutama generasi muda, di berbagai kota besar di Indonesia.

Mengungkap Mobil yang Dipakai Kajari Kediri saat Melepas Tembakan di Jalan

Acara ini menjadi wujud nyata dari komitmen Daihatsu, dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan dan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki mobil.

Dalam acara yang berlangsung selama empat hari di wilayah Bekasi, Jawa Barat tersebut, mereka tidak hanya menghadirkan hiburan seru, tetapi juga menawarkan program pembelian mobil Daihatsu dengan beragam kemudahan yang menarik.

Terpopuler: Kecelakaan Tragis, Cat Mobil dan Motor Rusak Parah

Selama acara, Daihatsu juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba unit test drive. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengenal lebih jauh tentang fitur-fitur dan kualitas yang dimiliki oleh mobil-mobil buatan perusahaan asal Jepang itu.

VIVA Otomotif: Daihatsu Urban Fest Bekasi 2023

Photo :
  • Dok: ADM
Tragis! Begini Kronologi Pengemudi Mercy Ugal-ugalan Menabrak 6 Kendaraan di Surabaya

Marketing and Customer Relations Division Head Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan bahwa setiap penyelenggaraan acara pihaknya bisa mendapatkan surat pemesanan kendaraan.

“Kalau kami lihat di kota-kota lain yang sudah mengadakan acara serupa, rata-rata bisa 50-an unit terjual. Terakhir di Surabaya itu bisa SPK 67 unit,” ujarnya belum lama ini, dikutip Selasa 23 Mei 2023.

Hendrayadi menuturkan, dalam setiap kegiatan Daihatsu Urban Fest model yang ditampilkan cukup lengkap. Mulai dari Ayla, Rocky hingga Sirion.

“Walau yang kami pamerkan model-mode seperti Ayla, Rocky atau Sirion, tapi ya yang dibeli tetap saja paling banyak Sigra juga,” tuturnya.

Sampai dengan saat ini, Sigra menurut Hendrayadi masih menjadi kontributor utama di penjualan Daihatsu Indonesia.

“Kontribusi Sigra itu 30 persen dari total penjualan kami, kalau segmennya seperti Ayla ada di sekitar 12 persenan. Banyak pembeli Sigra datang dari anak-anak muda juga,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya