Toyota Yaris Baru Sudah Ada di Diler, Lebih Sporty dan Canggih
- Dok: TAM
VIVA Otomotif – Toyota-Astra Motor terus melakukan inovasi pada Toyota Yaris, dan kini hadirkan model terbaru pada tahun 2023.
Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa model terbaru ini mendapat penyempurnaan pada sektor eksterior dan interior, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.
“Khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 10 Mei 2023.
Model Toyota Yaris ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2006, dan hingga Maret 2023 sudah didistribusikan secara total lebih dari 211 ribu unit.
Melalui Toyota New Yaris 2023 ini, Toyota menghadirkan solusi mobilitas yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, dan tentunya aman serta nyaman.
Toyota New Yaris kini lebih sporty berkat penggunaan grille hitam dan memiliki opsi warna baru (two tone) untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya.
Terdapat enam pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. Sementara untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.
Masuk ke interior, Toyota New Yaris dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Ukuran layar head unit kini lebih besar dari 7 inchi menjadi 9 inchi Audio+AACP.
Selain itu, terdapat penyempurnaan pada material jok yang kini Toyota New Yaris menggunakan perpaduan bahan kain dan kulit untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag.
Toyota New Yaris juga dilengkapi dengan fitur Panoramic View Monitor, yang mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi. Fitur ini memberikan kemudahan ketika melakukan manuver di medan jalan yang sempit.
Selain itu, Toyota New Yaris model 2023 didukung teknologi telematika, T-Intouch. Melalui aplikasi mToyota, pemilik kendaraan bisa terhubung dengan kendaraan dan mengakses berbagai informasi, mulai dari pengingat servis, informasi kendaraan, Find My Car, hingga layanan Toyota Call Center dan Road Assistance.
“Kami tidak akan berhenti untuk menyediakan solusi mobilitas yang terbaik dengan berbagai produk dengan berbagai pilihan teknologi, serta beragam program/layanan sebagai wujud realisasi dari Mobility for All,” tutur Marketing Director TAM, Fumitaka Kawashiwa.