Toyota Sediakan Ratusan Bengkel dan Posko Siaga saat Mudik Lebaran 2023

VIVA Otomotif: Posko Siaga Toyota
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA Otomotif – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023, PT Toyota-Astra Motor menghadirkan program khusus bagi pelanggan yang akan melakukan mudik dengan mobil Toyota.

Buka Posko Pusat Angkutan Nataru, Wamenhub Ungkap Arahan Prabowo soal Antisipasi Bencana

Dalam program ini, perusahaan otomotif asal Jepang itu telah menyiapkan 308 titik pelayanan servis yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia untuk memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan bagi pelanggan.

Titik pelayanan tersebut terdiri dari 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi selama masa libur Lebaran dan 11 Posko Siaga yang berada di jalur utama mudik, baik yang melayani arus mudik ataupun arus balik.

Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub Nataru 2024: Tempat Terbatas, Buruan Cek!

Pelanggan Toyota dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan di Toyota Bengkel Siaga maupun Toyota Posko Siaga.

VIVA Otomotif: Posko Siaga Toyota

Photo :
  • Dok: TAM
3 Mobil Baru Toyota Meluncur Tahun Depan, Salah Satunya Avanza Hybrid?

Tidak hanya memberikan akses layanan servis kendaraan yang lebih luas selama masa libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan seperti diskon jasa hingga 25 persen bagi pelanggan yang melakukan servis di Posko Siaga, serta fasilitas gratis seperti WiFi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, tempat bermain anak, dan area merokok.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa pihaknya siap melayani para pelanggan dengan baik di Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga.

Selain itu, Toyota juga menyediakan teknisi dan suku cadang untuk situasi darurat seperti aki Toyota Genuine Battery, dengan kualitas dan standar yang disesuaikan dengan spesifikasi kendaraan.

Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, Toyota menyediakan aplikasi mTOYOTA dan website Aftersales Toyota yang dapat diakses untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi Posko Siaga dan Bengkel Siaga.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor WhatsApp 0811 1500 315.

“Kami berharap, para pengguna kendaraan Toyota dapat menjadi safety driving agent yang saling mendorong sosialisasi dan meningkatkan kesadaran pengguna jalan raya akan pentingnya keselamatan berkendara,” ujar Marketing Director TAM, Fumitaka Kawashima melalui keterangan resmi, dikutip Senin 17 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya