Masa Promo Berakhir, Segini Harga Resmi Chery Omoda 5

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5
Sumber :
  • Dok: CSI

VIVA Otomotif – Chery Omoda 5 adalah mobil SUV buatan produsen mobil asal Tiongkok, Chery Automobile Co, Ltd. Mobil ini diluncurkan pada awal 2021 di negara asalnya, dan resmi diboyong ke Indonesia pada tahun ini.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Kendaraan ini memiliki desain yang cukup modern dan sporty. Dimensinya cukup besar, dengan panjang 4,70 meter, lebar 1,90 meter, dan tinggi 1,76 meter. Bagian depan mobil dilengkapi dengan grille yang cukup lebar.

Dapur pacunya mengandalkan mesin turbocharged 1.5 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 145 daya kuda dan torsi 210 Newton meter. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis CVT.

Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

Chery Omoda 5 dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, seperti ABS, EBD, BA, ESP, HSA, dan TPMS. Mobil ini juga dilengkapi dengan sensor parkir dan kamera 360 derajat untuk membantu pengemudi dalam melakukan parkir.

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5

Photo :
  • Dok: Chery Sales Indonesia
Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Interiornya dibekali dengan beragam teknologi canggih, mulai dari jok elektrik, panel instrumen yang menyatu dengan sistem hiburan berukuran 9 inci dan dukungan konektivitas Android Auto serta Apple CarPlay. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem audio 6 speaker.

Saat dihadirkan perdana pada bulan lalu, Chery Omoda 5 dipasarkan dengan harga promo yakni Rp328 juta untuk tipe Z dan Rp398 juta untuk tipe RZ.

Namun pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 yang resmi dibuka hari ini di JCC Senayan, Jakarta, dikutip dar keterangan resmi PT Chery Sales Indonesia, Jumat 10 Maret 2023, banderol promo itu sudah tidak lagi berlaku dan konsumen harus membayar harga normal.

Meski demikian, selisih antara harga promo dan normal ternyata tidak jauh yakni hanya Rp1,8 juta saja. Setiap pembeli diharuskan menyerahkan uang muka Rp5 juta dengan manfaat Rp10 juta, dan nantinya akan mendapatkan merchandise resmi Omoda 5.

Harga Chery Omoda 5 di pameran GJAW 2023, dengan status on the road DKI Jakart:
Chery Omoda 5 Z – Rp329.800.000
Chery Omoda 5 RZ – Rp399.800.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya