Tingkatkan Eksistensi, Mazda Indonesia Resmikan Kantor Pusat di Jakarta

Peresmian Kantor Pusat Baru Mazda
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor eksklusif merek kendaraan Mazda di Indonesia, meresmikan Kantor Pusat yang berlokasi di Jalan Teuku Nyak Arief No. 9D, Jakarta Pusat.

Mazda Pertahankan Momentum Penjualan, CX-60 Jadi Bintang Baru

Dalam sambutannya, Managing Director EMI, Ricky Thio menyampaikan kehadiran kantor pusat ini bertujuan untuk meningkatkan eksistensi merek dan menjadi sentral dalam mengelola seluruh aktivitas manajemen Mazda di Indonesia, dan sebagai bentuk komitmen kepada seluruh pemangku kepentingan, juga pelanggan.

Prosesi pengguntingan pita peresmian Kantor Pusat baru Mazda

Photo :
  • Arianti Widya
Raksasa Otomotif Jepang Terima Bantuan Subsidi untuk EV

“Hadirnya Kantor Pusat Mazda Indonesia merupakan bentuk komitmen kami untuk bisa semakin dekat dengan seluruh pelanggan. Kemudian, Eurokars Motor Indonesia berharap hal tersebut dapat turut memperluas jangkauan penjualan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia,” ujarnya di lokasi, Kamis 23 Februari 2023.

Kantor tersebut baru saja mengalami renovasi dan area showroom dibuat dengan konsep minimalis khas Jepang, untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda. Berdiri di atas lahan seluas 2,728 meter persegi. Bangunan ini memiliki luas  sebesar 6,745 meter persegi yang terdiri dari 5 lantai.

Beli Mobil Mazda, Enggak Perlu Risau Biaya Suku Cadang

Tidak hanya berfungsi sebagai kantor pusat, tetapi bangunan ini juga memiliki pusat layanan servis terpadu yang dilengkapi dengan 3S (Sales, Services, dan Spare Parts) di mana proses renovasi juga fokus pada peningkatan layanannya bagi pelanggan.

Mazda Indonesia juga menghadirkan beragam perubahan dan fasilitas menarik, seperti aplikasi My Mazda Experience yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam layanan penjualan khususnya proses pemesanan jadwal servis rutin.

Kemudian, adanya perubahan konsep dan renovasi pada ruang pamer yang lebih modern. Showroom area ini memuat hingga tujuh unit mobil Mazda, rak berisi aksesori resmi, merchandise store dan color chart, di mana showroom area ini terkoneksi dengan Service Area.

Tidak hanya itu, perubahan juga terjadi pada interior dan fasilitas pada ruang tunggu Customer Premium Lounge di Mezzanine Floor dengan konsep “Home Away From Home”, yang dapat memberikan pengalaman seperti dirumah sendiri dan rasa nyaman sambil menunggu jalannya servis rutin kendaraan Mazda yang dimiliki.

Exclusive show unit Mazda CX 5 and Mazda 6 Limited Edition

Photo :
  • Arianti Widya

Marketing and Communications General Manager EMI, Pramita Sari menyampaikan untuk meningkatkan pengalaman yang nyaman dan berbeda bagi konsumen yang mengunjungi dealer, mereka menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship dealer dengan Customer Experience Team.

“Semua elemen dan fitur yang ada di bangunan ini tentunya tidak terlepas dari filosofi Mazda yaitu Jinba-Ittai yang bisa diartikan oneness between car and driver. Hal ini pun yang Eurokars Motor Indonesia ingin terapkan, dengan kehadiran kantor pusat ini mampu menyatukan juga hubungan Mazda dengan para pelanggannya di Indonesia,” tuturnya.

Lebih lanjut, pada kegiatan peresmian Kantor Pusat Mazda Indonesia, EMI turut menampilkan New Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition dan New Mazda6 20th Anniversary Edition yang sebelumnya dihadirkan secara eksklusif pada awal tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya