Showroom Tiga Lantai Ini Pajang Mobil Favorit Kaum Kaya

VIVA Otomotif: Showroom mobil mewah
Sumber :
  • Dok: Glamour Auto Boutique

VIVA Otomotif – Kaum kaya Indonesia, terutama yang tinggal di Jakarta kini semakin dimanjakan dengan tampilan baru showroom Glamour Auto Boutique, yang menawarkan personalisasi hingga kelengkapan layanan purnajual bagi setiap pelanggan.

Sumber Ledakan di Pasar Comboran Malang Diduga dari 11 Mobil Warga yang Ikut Terbakar

Hadir sejak 2005, ruang pamer yang berlokasi di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan ingin membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan lengkap dan mewah bagi setiap pelanggan.

“Kemudahan akses, personalisasi layanan, hingga ketenangan dalam memperoleh layanan purnajual yang penuh manfaat akan semakin membangun sense of community yang erat,” ujar CEO Glamour Auto Boutique, Jimmy Budhijanto melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 29 Januari 2023.

Penampakan Mobil Harun Masiku yang Ditemukan Terparkir oleh KPK

Kemudahan akses terhadap pilihan kendaraan istimewa hingga edisi dimulai dari tampilan situs dan media sosial yang lebih atraktif dan interaktif.

Konsumen juga bisa datang langsung ke ruang pamer tiga lantai, yang menawarkan pilihan supercar terbaru dan VVIP lounge di lantai 1, roda dua di lantai 2 hingga luxury 4WD di lantai 3.

Terpesan Ratusan Unit, Harga Chery Tiggo 8 Bisa Lebih Murah dari Estimasi

Showroom ini juga memiliki ruang pre delivery inspection tersendiri di lantai basement, untuk mengecek keadaan mobil yang akan dikirim ke pelanggan.

VIVA Otomotif: Showroom mobil mewah

Photo :
  • Dok: Glamour Auto Boutique

“Seluruh pembaruan apik ini kami lakukan semata-mata untuk terus meningkatkan kenyamanan serta kesan mewah yang bisa didapatkan oleh setiap pelanggan istimewa kami di saat melakukan interaksi maupun bertransaksi dengan sales team kami,” tutur Marketing Director Glamour Auto Boutique, Mochammad Yusuf.

Layanan end-to-end disediakan untuk pemenuhan kebutuhan berkendara setiap konsumen, mulai dari penyediaan, pengurusan izin, transaksi pembelian yang seluruhnya ditangani sendiri oleh tim Glamour, hingga layanan purnajual seperti free towing hingga special rate untuk suku cadang dan biaya servis.

Mereka juga menyediakan layanan khusus yaitu kunjungan ke rumah, yang tersedia selama 24 jam untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya