Satu Lagi Mobil Baru Segera Meluncur dan Bakal Jadi Rival Toyota

VIVA Otomotif: Bocoran Nissan Serena baru
Sumber :
  • Creative Trend

VIVA Otomotif– Toyota menjadi merek otomotif yang punya nama besar di dunia. Mobil yang mereka produksi hadir dalam berbagai model dan tipe, sesuai dengan kebutuhan di masing-masing negara.

Mobil Tertimpa Pohon di Kabupaten Langkat, 3 Orang Satu Sekeluarga Tewas

Beberapa dari model yang mereka hadirkan disukai oleh banyak orang, meski merek lain juga memiliki produk sejenis dan tidak kalah dalam hal kualitas maupun performa.

Salah satu contohnya yakni Nissan Serena, yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle bersama dengan Toyota Voxy. Keduanya dibekali dengan fitur pintu geser, serta desain interior yang ideal untuk bepergian bersama keluarga.

Chery Berencana Siapkan Mobil yang Khusus untuk Pasar Indonesia

Dilansir dari laman Creativetrend, Jumat 14 Oktober 2022, kendaraan berbodi bongsor itu dikabarkan akan hadir dalam wujud baru dan desainnya sudah bocor di dunia maya.

VIVA Otomotif: Bocoran Nissan Serena baru

Photo :
  • Creative Trend
Viral Kecelakaan Mobil Tertimpa Material Proyek LRT Jakarta

Tampilan luarnya masih mirip dengan Nissan Serena lama, hanya saja bagian depan dirancang dengan konsep V Motion yang menjadi bahasa desain perusahaan asal Jepang tersebut. Lampu depannya disusun vertikal, agar senada dengan penampilan baru.

Nissan sepertinya masih enggan menyematkan teknologi elektrik pada pintu bagasi belakang, meski demikian konsep dua pintu terpisah di yang diterapkan pada Serena lama bakal terus dipakai.

Nissan Serena akan hadir dalam tiga tipe, yakni standar, Highway Star dan e-Power Luxion. Perbedaan ada di bagian aksesori, serta jantung pacu untuk tipe terakhir.

Sama seperti model Kicks, Nissan Serena terbaru disebut-sebut bakal mengusung mesin berkapasitas kecil yang difungsikan sebagai generator. Arus listrik dikirim ke baterai, untuk menggerakkan motor listrik yang menjadi penggerak utama.

Sayangnya, belum ada spesifikasi detail mengenai tipe mesin yang dipasang serta berapa besar kemampuannya. Meski demikian, bisa dibilang bahwa mobil ini akan memiliki angka konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya