Kegiatan Modifikasi Kendaraan Ini Ajak Anak Muda Berkreasi
- Bank Neo Commerce
VIVA Otomotif – Sebentar lagi, pameran bernama OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) akan mencapai puncaknya. Diketahui, pameran tersebut telah hadir menyapa masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia seperti Makassar, Semarang dan Medan.
Perhelatan akbar OLX Autos IMX 2022 yang digagas oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) akan menggelar puncaknya di hall A Jakarta Convention Center. Kegiatan tersebut berlangsung pada 1-2 Oktober mendatang yang diprediksi bakal dipenuhi oleh beragam booth produk aftermarket dan lifestyle, modifikator Internasional.
Founder NMAA sekaligus IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan dalam pameran ini pihaknya menargetkan pasar generasi muda sebagai agen perubahan di ranah industri otomotif khususnya modifikasi. Hal itu untuk menghadapi beragam bentuk perubahan di masa mendatang terhadap industri modifikasi kendaraan.
"Ada beberapa faktor yang mendorong generasi milenial semakin menggemari dunia modifikasi aftermarket dan ingin terlibat aktif di dalamnya. Saat ini modifikasi sudah menyentuh sisi kebutuhan dan gaya hidup, bukan semata-mata ingin menunjukkan eksistensi," ujar Andre dalam keterangan resmi diterima VIVA, Selasa 13 September 2022.
Dalam perhelatan ini juga turut mengajak para pemegang merek, modifikator, dan produk aftermarket lokal untuk melakukan pendekatan yang menarik guna menjaring lebih banyak milenial. Terlebih untuk menjaring lebih banyak pengunjung dengan cara melakukan aktivitas menarik khas IMX.
Salah satu yang ikut memeriahkan ini adalah PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) merupakan bank digital yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat khususnya anak muda dalam melakukan berbagai transaksi. Dalam modifikasi kendaraan yang menjadi acuan anak muda berkreasi di bidang otomotif merupakan salah satu upaya mereka untuk berkontribusi pada kegiatan komunitas yang kreatif dan inovatif.
"Kami senantiasa ingin menjangkau berbagai kalangan dan generasi di Indonesia, tidak terkecuali generasi milenial dan Gen Z. Dengan semangat kolaborasi, BNC ingin selalu hadir dan dekat dengan target audiensnya dengan mendukung berbagai kegiatan dan event kreatif," tambah VP of Marketing PT Bank Neo Commerce Tbk, Maritsen Darvita.
Nantinya hasil kolaborasi mereka akan mendapatkan perpaduan unsur modifikasi otomotif dan gaya hidup menjadi sebuah kesatuan yang tidak terpisahkan dari generasi muda di Indonesia. Dua unsur tersebut saat ini menjadi kesatuan utuh, menunjukkan ekspresi kebangkitan industri otomotif di Indonesia.