Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Logo mobil Subaru
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Otomotif – Setelah cukup lama absen, akhirnya Subaru kembali meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Perusahaan asal Jepang tersebut akan mengikuti pameran bernama Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022.

Banyak Kegiatan Menarik yang Bisa Dilakukan di GIIAS Bandung 2024

Hal itu diungkapkan langsung oleh Marketing Communication Manager Subaru Indonesia, Ismail Ashlan. Dia mengatakan, bahwa tahun ini penting sekali bagi pihaknya untuk kembali aktif dan memasarkan produk.

"Tahun ini sangat penting bagi Subaru karena kembali lagi ke Indonesia, saya akan sampaikan hal penting yaitu kami sudah menjadi anggota Gaikindo dan ikut pameran GIIAS 2022," ujar Ismail di Jakarta beberapa waktu lalu, dikutip VIVA Senin 1 Agustus 2022.

Video Viral Pesanan Mobil Baru Tersiram Cat Saat Proses Pengiriman Unit

Ilustrasi gambar mobil Subaru Forester STI Sport terbaru

Photo :
  • Carscoops

Lebih lanjut, Ismail menambahkan di pameran tersebut Subaru akan menempati Hall 5C dengan luas booth 700 meter persegi. Diketahui, di sana mereka akan menampilkan beberapa produk unggulannya, termasuk meluncurkan produk baru.

GIIAS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Segini Harga Tiketnya

"Pada kesempatan pameran ini, kami akan meluncurkan produk terbaru yaitu satu kendaraan jenis kompak SUV yang memberikan ruang untuk berekspresi," tambahnya.

Pada pameran tersebut, mereka juga memberikan tema pada boothnya yaitu Xpress Your Vibes yang membutuhkan partner harian yang kelebihan menyenangkan dengan Symmetrical All Wheel Drive. Meski begitu, Ismail tidak menyebut secara spesifik calon mobil barunya ini.

Namun dugaan kuat oleh para pecinta otomotif, mobil barunya itu mengarah pada Subaru XV, yang merupakan SUV atau Sporty Utility Vehicle kompak yang diproduksi perusahaan. Hal ini diperkuat dengan tema yang diusung mobil yang memiliki konotasi XV pada huru awalan katanya.

Perlu diketahui bahwa pameran GIIAS 2022 akan digelar di bulan ini pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan. Di pameran tahun ini, GIIAS akan mengedepankan dan memperkenalkan teknologi kendaraan berbasis baterai (BEV).

Sebagai tambahan informasi, dalam pameran ini sudah terdaftar 25 APM atau Agen Pemegang Merek kendaraan. Nantinya mereka akan menampilkan line-up mobil yang telah dikembangkan dan dijual kepada para pengunjung pameran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya