Carro Resmikan Carro Square, Bikin Jual Beli Mobil Lebih Praktis

Jual beli mobil bekas di Carro
Sumber :
  • VIVA/M Indra Nugraha

VIVA –  Carro merayakan hari jadinya yang keenam di Indonesia dengan meresmikan Carro Square. Yang mana, merupakan konsep bangunan terpadu yang menaungi CARRO Automall, kantor pusat dan juga service center.

Terpopuler: Komentar Marquez soal Motor Ducati, Mobil Bekas Rp100 Jutaan Gaya Sultan

Ini menambah daftar showroom dari Carro sebagai platform jual beli mobil dan Unicorn otomotif pertama di Asia Tenggara. Sebelumnya, sudah ada Automall yang berlokasi di Bekasi dan Semarang, serta dua Customer Experience Center (CEC) yang berlokasi di Tangerang Selatan dan juga Semarang.
 
“Carro Square adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Dengan memadukan teknologi dan layanan yang dipersonalisasi, konsumen dapat menikmati one stop solution," ujar Aditya Lesmana selaku Co-Founder Carro, Rabu 15 Desember 2021 di Carro Square, Jakarta Selatan.

Jual beli mobil bekas di Carro

Photo :
  • VIVA/M Indra Nugraha
Gaya Sultan Budget Pas-pasan? Ini 3 Mobil Bekas 100 Jutaan yang Bisa Dipilih

"Mulai dari konsultasi, mengakses riwayat lengkap kendaraan, melakukan test-drive, transaksi jual beli mobil, hingga layanan purna jual. Hal ini dapat menjadi standar baru bagi industri jual beli mobil bekas dan memberikan pengalaman membeli mobil bekas selayaknya seperti membeli mobil baru,” lanjutnya.

Carro Square berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, menjadi tempat bagi CARRO untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Seperti workshop untuk mengembangkan keterampilan mekanik hingga acara yang diadakan khusus untuk para konsumen.  

Mudik Gaya di Akhir Tahun Naik Pajero Sport, Segini Harga Bekasnya

Inovasi Carro

Selama enam tahun beroperasi di Tanah Air, Carro memang cukup erat dengan teknologi dan hadirkan berbagai inovasi terkini. Mulai, peluncuran perangkat lock dan unlock jarak jauh yang inovatif, yang memampukan konsumen untuk mengunci dan membuka pintu mobil hanya dengan satu ketukan pada aplikasi Carro.

Lalu menguji coba aplikasi mobil revolusioner yang membebankan biaya premi asuransi mobil berdasarkan pemakaian kendaraan. Jeremy Ong selaku CEO X2B Carro Indonesia, mengungkapkan bila Carro akan terus melakukan inovasi guna pelayanan ke konsumen.
 
“Kami akan melanjutkan transformasi digital untuk memberikan pengalaman pelanggan yang inovatif. Kami juga akan mempercepat pengembangan kemampuan teknologi Artificial Intelligence (AI) di setiap tahap pembelian dan penjualan mobil, mulai dari mendeteksi defect selama proses inspeksi mobil, hingga bot untuk layanan konsumen sehingga dapat memberikan layanan secara lengkap dan transparan dalam proses transaksi,” ujar Jeremy Ong.

Jual beli mobil bekas di Carro

Photo :
  • VIVA/M Indra Nugraha

 

Untuk meningkatkan layanan bagi konsumen CARRO di seluruh Indonesia, CARRO juga menawarkan layanan nationwide delivery, di mana CARRO melayani transaksi dan mengirimkan mobil pesanan konsumen hingga ke seluruh daerah di Indonesia.

 

“Kami akan terus melanjutkan komitmen kami dalam menjadikan CARRO sebagai tempat membeli mobil bekas terbaik. Kami juga akan memperkuat kolaborasi dalam ekosistem digital melalui kerja sama dengan berbagai partner strategis untuk dapat memberikan kemudahan bertransaksi bagi konsumen Indonesia,” tutup Aditya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya