Carro Resmikan Carro Square, Bikin Jual Beli Mobil Lebih Praktis
- VIVA/M Indra Nugraha
VIVA – Carro merayakan hari jadinya yang keenam di Indonesia dengan meresmikan Carro Square. Yang mana, merupakan konsep bangunan terpadu yang menaungi CARRO Automall, kantor pusat dan juga service center.
Ini menambah daftar showroom dari Carro sebagai platform jual beli mobil dan Unicorn otomotif pertama di Asia Tenggara. Sebelumnya, sudah ada Automall yang berlokasi di Bekasi dan Semarang, serta dua Customer Experience Center (CEC) yang berlokasi di Tangerang Selatan dan juga Semarang.
“Carro Square adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Dengan memadukan teknologi dan layanan yang dipersonalisasi, konsumen dapat menikmati one stop solution," ujar Aditya Lesmana selaku Co-Founder Carro, Rabu 15 Desember 2021 di Carro Square, Jakarta Selatan.
"Mulai dari konsultasi, mengakses riwayat lengkap kendaraan, melakukan test-drive, transaksi jual beli mobil, hingga layanan purna jual. Hal ini dapat menjadi standar baru bagi industri jual beli mobil bekas dan memberikan pengalaman membeli mobil bekas selayaknya seperti membeli mobil baru,” lanjutnya.
Carro Square berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, menjadi tempat bagi CARRO untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Seperti workshop untuk mengembangkan keterampilan mekanik hingga acara yang diadakan khusus untuk para konsumen.
Inovasi Carro
Selama enam tahun beroperasi di Tanah Air, Carro memang cukup erat dengan teknologi dan hadirkan berbagai inovasi terkini. Mulai, peluncuran perangkat lock dan unlock jarak jauh yang inovatif, yang memampukan konsumen untuk mengunci dan membuka pintu mobil hanya dengan satu ketukan pada aplikasi Carro.
Lalu menguji coba aplikasi mobil revolusioner yang membebankan biaya premi asuransi mobil berdasarkan pemakaian kendaraan. Jeremy Ong selaku CEO X2B Carro Indonesia, mengungkapkan bila Carro akan terus melakukan inovasi guna pelayanan ke konsumen.
“Kami akan melanjutkan transformasi digital untuk memberikan pengalaman pelanggan yang inovatif. Kami juga akan mempercepat pengembangan kemampuan teknologi Artificial Intelligence (AI) di setiap tahap pembelian dan penjualan mobil, mulai dari mendeteksi defect selama proses inspeksi mobil, hingga bot untuk layanan konsumen sehingga dapat memberikan layanan secara lengkap dan transparan dalam proses transaksi,” ujar Jeremy Ong.