Suzuki Siapkan Enam Mobil Baru, Ada Jimny dan Vitara

Suzuki Vitara
Sumber :
  • Gaadiwaadi

VIVA – Penyegaran produk menjadi upaya yang umum dilakukan produsen otomotif, untuk mempertahankan maupun mendongkrak angka penjualan.

Mitsubishi DST Concept, XForce 7 Penumpang yang Akhirnya Meluncur di Filipina

Ubahan yang dilakukan beragam, mulai dari sekadar memberi warna baru, mengganti desain 1-2 bagian hingga melakukan perombakan secara total.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Suzuki, pabrikan kendaraan asal Jepang itu dikabarkan sedang menyiapkan tidak kurang dari enam model baru.

Gagahnya Mobil Baru Mitsubishi, All New Pajero Sport?

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Gaadiwaadi, Rabu 9 Juni 2021, model pertama yang bakal dihadirkan versi barunya adalah Suzuki SX4 S-Cross, yang saat ini dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp302 juta.

Tidak disebutkan apa saja ubahan yang bakal dilakukan, namun diketahui bahwa mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle dan diproduksi di India itu akan hadir pada tahun depan.

Sering Merasa Pusing Ketika Terkena AC Mobil? Ini Penyebabnya

Dua model lain bakal menyusul diluncurkan pada tahun berikutnya, yakni edisi terbari dari Swift dan Wagon R yang disematkan jantung pacu bebas emisi. Wujud dari Wagon R listrik sudah banyak beredar di media sosial, dan berulang kali diuji jalan.

Tiga model lainnya bakal dihadirkan pada 2024, yaitu generasi terbaru dari mobil ikonik Suzuki Jimny, kemudian Suzuki Vitara edisi canggih yang dibekali mesin hybrid dan plug-in hybrid electric vehicle atau PHEV, serta satu SUV berukuran mungil yang juga memakai energi setrum.

Namun sebelum itu, Vitara sudah akan lebih dulu mendapatkan kombinasi mesin konvensional 1.500cc empat silinder dengan motor listrik pada 2022. Edisi berikutnya yang hadir dua tahun kemudian, menjadi generasi baru dengan ubahan pada dimensi dan tampilan eksterior.

Ilustrasi Konflik Kehidupan Karier

Karier Mengubah Prioritas dalam Membangun Keluarga? 5 Cara Mengatasi Tekanan

Karier Mengubah Prioritas dalam Membangun Keluarga? 5 Cara Mengatasi Tekanan...

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2024