Merek Lain Jualan Online, Hyundai Bikin Showroom Baru di Mall
- Dok. Hyundai
VIVA – Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia, terus mencari cara untuk tetap bisa menjajakan produknya di masa pandemi COVID-19. Hal ini juga dilakukan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), yang menjadi perwakilan resmi otomotif Korea Selatan tersebut.
Jika pabrikan lain bergerilya lewat jalur online, merek ini mendirikan ruang pamer (showroom) baru di salah satu mall di Jakarta Selatan, untuk menjajakan produknya. Hyundai menggandeng PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store, dengan luas 447 meter persegi di kawasan Kuningan, Jakarta.
"Store ini miliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya," ujar Sung Jong Ha, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters dalam siaran pers yang dikutip VIVA Otomotif, Selasa 27 Oktober 2020.
Ruang pamer baru tersebut, bisa menampung 3 unit produk Hyundai yang dipasarkan di Tanah Air. Selain itu, tersedia ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman yang tersedia.
Showroom yang terdapat di dalam Mall ini, bisa membuat pelanggan menjelajahi lebih detail terkait produk Hyundai di zona konfigurasi kendaraan secara real-time, dari platform digital yang mudah digunakan.
Selain itu, Hyundai City Store itu juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci. Ada juga zona permainan trek balap WRC menghadirkan model ikonik i20 coupe sebagai mobil balapnya.
"Pelanggan juga bisa memanfaatkan program penjualan berupa bunga nol persen, untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku) di semua diler resmi Hyundai di Indonesia, termasuk di Hyundai City Store,“ ucap Damoza Nirwan, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor.
Baca juga: Jangan Asal Pasang Aksesori Sepeda Motor Kalau Gak Mau Celaka