Diler Mobil Ini Mirip Hotel Mewah

Diler BMW Sunter, Jakarta Utara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Jika pernah berkunjung ke diler mobil, maka biasanya yang pertama kali terlihat saat masuk adalah jajaran produk andalan merek kendaraan tersebut. Sementara, posisi meja penerima tamu biasanya agak di belakang, sedikit terhalang namun tetap bisa dilihat dengan mudah.

Genjot Inovasi Bagi Konsumen, Unilever Indonesia Fokus 3 Hal Ini

Ketika masuk, maka konsumen akan disambut dengan tenaga penjual yang siap memberikan informasi mengenai mobil pilihan. Semua data bisa disediakan, mulai dari spesifikasi, harga hingga angsuran per bulan jika memutuskan untuk membeli secara kredit.

Pada sisi kiri atau kanan diletakkan rak yang berisi aneka macam aksesori, sebagai pelengkap tampilan kendaraan. Beberapa meja kecil disediakan, sebagai tempat transaksi apabila konsumen sudah memutuskan mana model yang akan dibeli.

Bidik Generasi Muda, Wondr Diproyeksi Kerek DPK BNI Tembus Lebih dari Rp 900 Triliun pada 2025

Namun, pemandangan yang berbeda akan terlihat jika kamu datang ke diler BMW Astra Sunter, Jakarta Utara. Ruang pamernya terlihat mirip lobi hotel mewah, dengan meja penerima tamu berada tepat di pintu masuk. Nuansa kayu membuat suasana ruangan menjadi lebih elegan dan eksklusif.

Di belakang meja resepsionis tampak tangga yang dirancang mirip dengan yang ada di hotel. Deretan unit dipajang di sisi kanan, sementara sisi kiri ada meja transaksi yang dirancang layaknya ruang direksi perusahaan. Aksesori memiliki sudut sendiri, dengan rak pajangan ala butik.

Pengusaha Dimudahkan Dengan Dana Cair Hingga 4 Kali Sehari di BRIMerchant

Apabila diler mobil biasa menyediakan cemilan dan minuman dalam bentuk kemasan, maka diler BMW memiliki bar sendiri. Tersedia juga ruang penyerahan unit, dan tempat khusus untuk merokok di dekat ruang servis kendaraan.

Apabila penasaran dengan tampilannya, kamu enggak perlu jauh-jauh datang ke Sunter. Cukup buka laman www.mybmwdealer.co.id. Laman ini adalah layanan baru dari PT BMW Group Indonesia, untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian unit.

“Fitur paling istimewa dari situs interaktif ini yaitu 360 Tour, untuk pengalaman kunjungan showroom dan interior kendaraan secara virtual. Ada juga BMW Virtual Showroom, yang memudahkan para pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan Business Consultant terbaik BMW,” ujar Head of Digital BMW Asia, Irhan Farhan saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Minggu 16 Agustus 2020.

Penandatanganan Kerja Sama bank bjb dengan PT Kliring Berjangka Indonesia

bank bjb Terus Perkuat Bisnis, Kini Jadi BPD Pertama Penyimpan Dana Margin di Indonesia

Kerja sama ini menjadi langkah strategis memperluas ekosistem bisnis kedua belah pihak, khususnya pemanfaatan produk, jasa dan layanan perbankan yang saling menguntungkan

img_title
VIVA.co.id
23 November 2024