Kece Buat Foto Selfie, Stan Daihatsu Favorit Pengunjung GIIAS 2019

Booth Daihatsu di GIIAS 2019 memberikan pengalaman berbeda.
Sumber :

VIVA – Selain jajaran produk, baik mobil baru maupun konsep yang dipajang, stan atau booth ternyata menjadi perhatian agen pemegang merek mobil yang ikut serta dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019.

Milenial hingga Gen Z Diminta Pilih Pramono-Rano Demi Selamatkan Jakarta

Para agen pemegang merek otomotif ini berlomba-lomba menampilkan desain stan menarik dan membuat pengunjung nyaman. Salah satunya adalah Daihatsu yang menyajikan stan bertema youth and fun.

Di sana bukan hanya terpajang jajaran produk Daihatsu yang sudah dijual di Tanah Air dan kendaraan konsep Hy-Fun, ada juga disajikan informasi fasilitas bengkel serta cakupan jaringan layanan Daihatsu di seluruh Indonesia.

Milenial Rela Beli Kopi hingga Ratusan Ribu Per Hari, Bisa Bikin Miskin? Ini Kata Pakar

Menariknya area tersebut juga menampilkan Trick Art Photo booth, sehingga pengunjung bisa melakukan swafoto menggunakan lukisan tiga dimensi yang tampak seperti nyata.

Executive Coordinator CS and Value Chain Division PT Astra Daihatsu Motor, Budi Mahendra mengatakan, layanan purnajual menjadi salah satu pertimbangan pelanggan sebelum membeli kendaraan.

Temuan Survei Voxpol: Pemilih Milenial Dominan Dukung Duet Melki-Johni di Pilgub NTT

"Agar nyaman dikunjungi kaum muda milenial yang suka akan hal-hal unik. Setiap sisi booth termasuk booth aftersales yang dilengkapi dengan wahana selfie yang bisa dimanfaatkan pengunjung," kata Budi di ICE, BSD, Tangerang, Minggu 28 Juli 2019.

Upaya Daihatsu membuat stan yang warna-warni dan menjadi lokasi foto yang Instagrammable ini pun tak sia-sia. Sebab, stan Daihatsu berhasil meraih nominasi 'Favourite Booth GIIAS 2019' untuk kategori kendaraan penumpang dengan luas 1.000 sampai 2.000 meter per segi. (ren)

Ilustrasi generasi muda.

Mengenal Financial Nihilism yang Ramai di Kalangan Gen Z, Apa Sih Sebabnya?

Istilah financial nihilism atau nihilisme finansial belakangan ini semakin populer di kalangan Gen Z dan sebagian Milenial. Apa itu?

img_title
VIVA.co.id
11 November 2024