Wuling Luncurkan Dua Mobil Baru Sekaligus di Indonesia

Dua produk baru Wuling.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Wuling Motors melengkapi jajaran produk mobil keluarga yang dijual di Indonesia, dengan dua varian baru, yakni Cortez CT dan Confero S ACT. Keduanya dilengkapi dengan perubahan fitur, mesin serta transmisi baru.

Kisah Mobil Wuling Terlaris Sedunia di Indonesia

Brand and Marketing Director of Wuling Motors, Yin Yi mengatakan, sejak hadir di Indonesia pada Agustus 2017, Wuling Motors terus menghadirkan produk baru bagi keluarga Indonesia.

"Dimulai dari Confero, setelah itu kami juga sudah meluncurkan produk MPV lainnya yang lebih luas, yakni Cortez pada Februari 2018," ujarnya di Sentul, Bogor, Senin 22 April 2019.

Mobil MPV Ini Banyak Banget Fitur Mewahnya

Kini, kata Yi, Wuling Motors melengkapi produk yang ditawarkan dengan menghadirkan dua varian baru, yakni Cortez CT dan Confero S ACT. Keduanya dilengkapi fitur dan teknologi baru, yang berbeda dari varian yang sudah ditawarkan sebelumnya.

Wuling Cortez CT ditawarkan dengan mesin berkapasitas 1.500cc turbo, dengan kombinasi transmisi otomatis CVT. Sementara, Confero S ACT didukung transmisi e-Clutch, yakni transmisi manual yang hanya didukung dua pedal, yakni gas dan rem.

Ada yang Baru dari Mobil Rp150 Jutaan Ini

"Confero S ACT memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, dengan transmisi e-Clutch," tuturnya.

Harga kedua mobil ini akan diumumkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019, yang dimulai pada 25 April 2019.

Wuling Cortez

Belasan Ribu Mobil Canggih Beredar di Indonesia

Mobil ini membuat banyak mata tertuju berkat kehadiran fitur keren seperti sunroof dan jok elektrik.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022