Alasan Wuling Jual Almaz Cuma Satu Varian

Wuling Almaz diperkenalkan di Sentul, Bogor.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Wuling akhirnya resmi meluncurkan SUV pertamanya di Indonesia sebagai penantang merek Jepang yang sudah lama menduduki pasar Tanah Air. Datang dengan membawa nama Almaz, produsen asal Tiongkok itu sangat yakin dapat bersaing.

20 Brand Mobil Paling Diburu Orang RI di Bulan Lalu, BYD Geser Hyundai

Berbeda dengan para kompetitornya, Wuling hadirkan Almaz hanya dengan satu varian saja. Jika melihat ke brand sebelah, banyak yang menawarkan lebih dari dua varian dalam satu model.

Sebenarnya perbedaan dalam setiap varian terletak pada fitur yang tersemat di dalamnya. Tapi memang inilah ciri khas Wuling, selalu menghadirkan model yang all in one. Lihat saja sebelumnya seperti Confero dan Cortez yang hadir hanya dalam satu varian.

Mobil Listrik Audi Buatan Wuling Bisa Jalan 700 KM dan Lebih Cepat dari Ferrari

Ternyata ini adalah salah satu strategi Wuling untuk memuaskan konsumennya. "Almaz adalah produk yang sangat penting bagi kami di tahun ini. Produk ini bisa meningkatkan brand image kami. Itulah mengapa kami meluncurkan satu produk ini," ungkap Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Ungkapan senada diberikan Yedi Y Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors, yang mengaku Almaz difokuskan untuk meningkatkan pengalaman masyarakat terhadap produk Wuling. (kwo)

Harga Mobil Bekas Wuling Dijamin 70 Persen dari Baru, tapi...
BinguoEV menjadi produk yang paling banyak SPK di Wuling GIIAS 2024

Daftar Mobil China Paling Laku di Oktober, Tapi ada yang Gak Jualan Sama Sekali

Tercatat lebih dari 10 merek mobil China yang saat ini meramaikan segmen mobil penumpang di kelas SUV (Sport Utility Vehicle), MPV (Multi Purpose Vehicle), hingga city ca

img_title
VIVA.co.id
16 November 2024