Alasan Wuling Jual Almaz Cuma Satu Varian

Wuling Almaz diperkenalkan di Sentul, Bogor.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Wuling akhirnya resmi meluncurkan SUV pertamanya di Indonesia sebagai penantang merek Jepang yang sudah lama menduduki pasar Tanah Air. Datang dengan membawa nama Almaz, produsen asal Tiongkok itu sangat yakin dapat bersaing.

Mobil Listrik Wuling Bakal Pakai Baterai Buatan Cikarang

Berbeda dengan para kompetitornya, Wuling hadirkan Almaz hanya dengan satu varian saja. Jika melihat ke brand sebelah, banyak yang menawarkan lebih dari dua varian dalam satu model.

Sebenarnya perbedaan dalam setiap varian terletak pada fitur yang tersemat di dalamnya. Tapi memang inilah ciri khas Wuling, selalu menghadirkan model yang all in one. Lihat saja sebelumnya seperti Confero dan Cortez yang hadir hanya dalam satu varian.

Terpopuler: Sopir Maut Tol Cipularang, Bocah Nyetir Mobil

Ternyata ini adalah salah satu strategi Wuling untuk memuaskan konsumennya. "Almaz adalah produk yang sangat penting bagi kami di tahun ini. Produk ini bisa meningkatkan brand image kami. Itulah mengapa kami meluncurkan satu produk ini," ungkap Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Ungkapan senada diberikan Yedi Y Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors, yang mengaku Almaz difokuskan untuk meningkatkan pengalaman masyarakat terhadap produk Wuling. (kwo)

Wuling Gebrak Dunia, Mobil Listriknya Bakal Dijual Rp100 Jutaan
Booth BYD di GIIAS 2024

Penjualan Mobil Listrik Melesat di RI, Ini Model yang Paling Laku Tahun 2024

Pangsa pasar BEV meningkat dari 1,7% menjadi 5% pada 2024, mencerminkan minat yang semakin besar terhadap kendaraan ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2025