Mitsubishi Lihat Potensi Xpander Serobot Calon Konsumen Avanza

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • Agam

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) rupanya punya pandangan berbeda terkait dengan langkah Toyota Astra Motor (TAM) yang telah meluncurkan Avanza terbaru. Mitsubishi menganggap kehadiran Avanza baru ini justru menghadirkan potensi bagi Mitsubishi.

Terpopuler: Bahaya Tempel QR Code di Mobil, Pencurian Pelek dan Ban Avanza

Ya, banyak kalangan yang menganggap peluncuran duet Avanza-Xenia ini memang menjadi jawaban tegas TAM untuk kembali merajai pasar low MPV di 2019 ini. Terlepas dari wajah Avanza yang memang dianggap membosankan karena lama tak berubah.

Menurut Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura, Avanza baru yang meluncur beberapa waktu lalu kurang greget. "Tak terlalu signifikan perubahannya. Padahal mobil ini sangat ditunggu penggemarnya dan mereka sangat ingin tahu seperti apa perubahannya," kata Nakamura.

Terpopuler: Gaya Gus Miftah Naik Mobil Mewah, Tabrakan Avanza vs Xpander

"Nah dengan melihat kenyataannya yang kurang itu, justru ini nantinya akan membuat mereka berpikir untuk pindah ke Xpander," lanjut Nakamura.

Tempat mengecas ponsel Mitsubishi Xpander.

Lanjutkan Menuju Perjalanan Mitsubishi Motors Ke-55 di Indonesia, MMKSI Luncurkan Xforce Ultimate DS di GJAW 2024

Lalu bagaimana dengan potensi akan semakin sengitnya persaingan di pasar low MPV saat Nissan meluncurkan kembaran Xpander tahun ini? Menanggapi hal itu, Nakamura tampak enggan berkomentar banyak karena ia menganggap bukan ranahnya.

Perayaan satu juta unit produksi kendaraan Mitsubishi Motors

Mitsubishi Cetak Sejarah, Produksi 1 Juta Unit dalam 7 Tahun di RI

Mitsubishi Motors rayakan 1 juta unit produksi kendaraan di Cikarang, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2024