Respons Positif, Wuling Sudah Jual 13 Ribu Mobil di Indonesia

Wuling Confero edisi spesial
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Sebagai pendatang baru di pasar mobil penumpang, kehadiran Wuling Motors perlu diperhitungkan. Dua produknya Confero dan Cortez secara penjualan cukup positif sebagai mobil Multi Purpose Vehicle atau MPV.

Mobil Hybrid BYD Siap Tantang Toyota dan Hyundai di Indonesia

Hal itu terbukti dari data penjualan periode Januari sampai Oktober 2018, di mana penjualan wholesales kedua MPV Wuling itu berhasil menembus angka 13.400 unit.

"Penjualan sampai Oktober paling banyak masih Confero S, tipenya yang L, yang paling tinggi sekitar 63 persen. Sedangkan Cortez itu 37 persen. Varian teratas juga yang paling banyak terjual," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, di Semarang, Jawa Tengah.

Ragam Mobil Unggulan Wuling Mejeng di Gelaran GJAW 2024

Saat disinggung target Wuling hingga akhir tahun, Dian enggan berkomentar banyak. Ia hanya menegaskan pihaknya saat ini masih terus fokus memperluas jaringan penjualan dan aftersales di Indonesia.

"Sebenarnya tahun ini Wuling belum tahun kedua, masih ke satu setengah. Agustus launching pertama, Juli pabrik jadi. Karena ini belum tahun kedua jadi lebih fokus ke layanan aftersales sama penambahan diler. Sekarang sudah 84 di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah," ujarnya.

Mobil China Berteknologi AI Ini Lebih Kencang dari Lamborghini

Selain itu, Dian juga menegaskan respons positif terhadap merek Wuling membuat pihaknya optimis bisa terus menarik perhatian konsumen dengan kendaraan yang ditawarkan.

"Kita merasanya responsnya cukup positif. Kami cukup senang dengan respons terhadap Wuling, karena konsumen sudah lebih percaya terhadap merek kami," ujarnya. (ase)

Booth Aion di GJAW 2024

Ada yang Menarik dari Aion di GJAW 2024

Hal ini bertujuan agar konsumen dapat beralih ke kendaraan listrik.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2024