Baru 2 Kali Ikut GIIAS, Ini Pencapaian Mazda

Mazda CX3 terbaru yang dirilis di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 menjadi ajang penting produsen kendaraan Tanah Air untuk mempromosikan produk mereka. Salah satunya PT Eurokars Motor Indonesia, distributor resmi merek mobil Mazda di Indonesia.

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

Pada ajang tahunan tersebut, mereka menampilkan seluruh model unggulan, seperti Mazda CX-5, Mazda CX-9, Mazda2, Mazda3, Mazda 6, Mazda MX-5, dan dua model terbaru, yakni All New Mazda6 Elite Sedan dan Elite Estate. Perusahaan asal Jepang tersebut berhasil mencapai 1.079 unit penjualan selama 10 hari.

“Di ajang GIIAS yang kami ikuti untuk kedua kalinya ini, kami memperoleh jumlah penjualan yang memuaskan. Naik sebesar 45 persen dibanding pencapaian tahun lalu," kata Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy melalui rilis yang diterima VIVA, Selasa 14 Agustus 2018.

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

Kontribusi terbesar berasal dari Mazda CX-5, dengan total penjualan sebanyak 332 unit atau sekitar 31 persen. Posisi kedua diduduki Mazda2 dengan penjualan sebanyak 206 unit atau sekitar 19 persen, disusul Mazda CX-3 132 unit atau 12 persen.

Mazda6 Elite Estate meluncur secara resmi di GIIAS 2018.

Mobil Baru Rp120 Jutaan Ini Bensinnya Irit Banget

Sementara itu, The All New Mazda 6 Elite Estate berhasil terjual 29 unit, dan delapan unit untuk Elite Sedan.

Tak hanya itu, stan Mazda yang ada di Hall 6 berhasil meraih suara terbanyak dari pengunjung, sehingga dinobatkan sebagai juara untuk stan favorit dengan luas area sampai dengan 1.000 meter persegi. 

Mazda 2 di Jakarta Auto Week 2022

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

Mazda diharapkan membangun pabrik di Indonesia, karena memiliki pasar yang menjanjikan untuk ekspor ke Australia.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022