Demi GO-live, Datsun Gaet 25 Influencer
- VIVA/Jeffry Yanto
VIVA – Mengusung tema ‘Be A Life Achiever’, Datsun Indonesia menggaet anak-anak muda di Tanah Air yang menjadi tokoh inspiratif dari berbagai macam industri kreatif. Tujuannya, agar anak muda yang belum mempunyai kendaraan dapat melirik mobil Datsun.
25 orang yang jadi tokoh inspiratif itu berpengaruh di dunia digital, dan akun media sosial mereka mempunyai banyak pengikut. Oleh karena itu, Datsun berharap para followers tersebut akan lebih terbuka dengan Datsun, sebelum membeli mobil.
“Terutama produk terbaru kami, Datsun GO-live, segmennya anak muda. 25 orang ini dari berbagai bidang, seperti barista, desainer serta industri kreatif lainnya,” ujar Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis 9 Agustus 2018.
Kata dia, workshop ini nantinya keliling ke lima kota besar di Indonesia bersama tokoh-tokoh inspiratif yang telah dipilihnya, untuk mengajarkan kreativitas dan juga persentasi merek Datsun.
“Kami lihat orang-orang yang bisa memberikan pengaruh di sosial media, tentunya mereka (25 orang itu) punya followers banyak. Dari sisi merek, kami berharap awareness terus meningkat,” tuturnya.