Biaya Perawatan Jadi Andalan Wuling Gaet Konsumen
- VIVA.co.id/Pius Yosep Mali
VIVA – Wuling Motors resmi hadir sebagai pendatang baru di pasar otomotif Indonesia sejak tahun lalu. Sebagai pemain baru, bukan hanya produk saja yang menjadi fokus merek otomotif asal China tersebut.
Aftersales Director Wuling Motors, Taufik SÂ Arief mengatakan, dengan menyiapkan layanan purna jual yang baik, Wuling berharap bisa menjadi pilihan baru bagi pelanggan di Tanah Air.
"Kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia, karena kami sangat menyadari sebagai pemain baru di pasar otomotif Indonesia, dan kami berharap yang kami berikan bisa jadi pilihan," kata Taufik di pameran GIIAS 2018, di ICE, BSD, Tangerang, Senin 6 Agustus 2018.
Dikatakannya, sebagai merek otomotif pendatang baru, bukan hanya produk yang menjadi pertanyaan dari konsumen. Garansi produk, perawatan dan lokasi, hingga ketersediaan suku cadang serta kualitas juga menjadi perhatian calon pembeli Wuling.
Bicara soal garansi, Wuling menawarkan jaminan hingga lima tahun atau 100 ribu kilometer untuk mesin dan transmisi, serta tiga tahun untuk unit mobil secara umum.
Diler Wuling saat ini sudah mencapai 80 titik yang siap membantu perawatan. Soal suku cadang, mereka memberi jaminan satu tahun untuk pembelian dan pemasangan di bengkel resmi.
"Untuk perawatan berkala pun, kami lebih terjangkau dibandingkan kompetitor lainnya," kata dia.