Mitsubishi Patahkan Stigma Servis Mahal
- VIVA.co.id/M Ali Wafa
VIVA – Saat ini masih banyak pertanyaan mengenai biaya perawatan mobil Mitsubishi, yang dianggap lebih mahal dari merek lain. Namun, anggapan tersebut dibantah oleh perusahaan otomotif asal Jepang tersebut.
Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya, mengungkapkan konsumen hanya perlu mengisi bensin saat membeli kendaraan penumpang Mitsubishi saat ini.
"Untuk semua pembelian itu gratis jasa maupun suku cadangnya. Jadi, sampai tiga tahun ke depan konsumen cuma isi bensin aja," kata Imam di Cikupa, Tangerang, Senin 26 Maret 2018.
ia menjelaskan, suku cadang yang dimaksud termasuk pergantian oli dan kampas rem, sesuai dengan buku panduan yang didapatkan konsumen saat membeli kendaraan baru.
"Semuanya, fast moving juga termasuk. Pokoknya, ikuti saja buku servis yang didapat saat membeli mobil. Tinggal datang ke diler buat servis rutin, enggak usah bayar lagi," ujarnya.
Imam mengatakan, pihak MMKSI terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.
"Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Mitsubishi. Bukan hanya saat beli mobil, tapi juga servisnya, " katanya. (ren)