Alasan JAS Hanya Targetkan 50 Ribu Pengunjung

Booth Toyota di Jakarta Auto Show 2015.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Jakarta Auto Show (JAS) 2015 telah resmi digelar sejak Rabu 28 Oktober 2015 kemarin. Selama lima hari perhelatan otomotif ini, pihak penyelenggara tak muluk-muluk memasang target pengunjung.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Pihak penyelenggara hanya menargetkan pengunjung sebanyak 50 ribu pengunjung. Hal itu, karena pameran ini memang konsepnya berbeda dengan Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015, Agustus lalu.
V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi


Jika GIIAS memang banyak dijadikan ajang perkenalan dengan banyak peluncuran produk baru, di JAS ini lebih fokus untuk penjualan saja. Tak hanya itu, JAS juga hanya lebih fokus pada kendaraan roda empat.


"Kami hanya menargetkan 50 ribu pengunjung selama lima hari. Dan, kami memang fokus untuk roda empat saja. Roda dua memang hanya ada Kawasaki," kata Diah Putri, PR Seven Event, EO acara JAS 2015.


Sayangnya, saat dikonfirmasi jumlah pengunjung di hari pertama, pihak penyelenggara mengaku belum melakukan rekap dari penjualan tiket. Sebagai catatan, pada pameran GIIAS lalu, target pengunjung mencapai 380 ribu.


Ironinya, dari pantauan
VIVA.co.id
, jumlah pengunjung di hari pertama dan kedua memang tak terlalu banyak. Pihak penyelenggara tampaknya menargetkan puncak pengunjung akan terjadi di akhir pekan nanti. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya