Pabrik Bekasi Tutup, Chevrolet Tetap Jual Spin di Indonesia
Selasa, 23 Juni 2015 - 09:41 WIB
Sumber :
- Dokumentasi General Motors (GM) Indonesia
VIVA.co.id
- Meski pabrik Chevrolet di Pondok Ungu, Bekasi, yang memproduksi Spin dihentikan, namun PT General Motors (GM) Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Chevrolet di Tanah Air mengaku tetap berkomitmen untuk tetap berjuang di pasar otomotif nasional.
Sebab, meski tak lagi memproduksi Spin, mobil tersebut tetap dijual di Indonesia. Selain itu, Chevrolet pun tetap masih memiliki sejumlah produk lainnya, seperti; Captiva, Orlando, Trailblazer, Colorado, dan juga Aveo.
Untuk menunjang penjualan mobil asal Amerika Serikat di Tanah Air tersebut, Chevrolet Indonesia menggelar program layanan purna jual terbaru, yakni Complete Care yang diperuntukan bagi pelanggan ataupun pembeli baru.
Menurut Direktur Customer Care PT GM Indonesia, Dadan Ramadhani, program ini merupakan komitmen Chevrolet dalam hal layanan, servis, dan kepuasan ke pelanggan.
"Dengan mendengarkan dan memahami keinginan pelanggan, kami percaya terhadap brand Chevrolet semakin kuat," ujar Dadan saat ditemui wartawan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam, 22 Juni 2015.
Dadan juga menuturkan, tujuan utama Chevrolet mengadakan program ini adalah mendorong bengkel resmi Chevrolet dalam memberikan pelayanan yang standar dan transparansi dalam prosedur layanan.
"Semua bengkel Chevrolet juga dilengkapi rangkaian peralatan lengkap dan sistem analitik digunakan dalam layanan perawatan dan perbaikan," tambah Dadan.
Adapun sejumlah program Complete Care di antaranya, program garansi selama tiga tahun tanpa batas kilometer, lalu layanan Customer Assitance Center (CAC) 24 jam, dan Roadside Assistance yang dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan pertolongan darurat.
Selain itu, ada juga layanan After Service Delivery di sejumlah diler yang akan mengantarkan kendaraan pelanggan ke rumah atau kantor setelah diservis, serta layanan Quick Service di sejumlah diler bagi pelanggan yang telah melakukan reservasi sebelumnya.
Baca Juga :
Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini
Baca Juga :
Kepala Desain Mobil General Motors Resmi Pensiun
Menurut Direktur Customer Care PT GM Indonesia, Dadan Ramadhani, program ini merupakan komitmen Chevrolet dalam hal layanan, servis, dan kepuasan ke pelanggan.
"Dengan mendengarkan dan memahami keinginan pelanggan, kami percaya terhadap brand Chevrolet semakin kuat," ujar Dadan saat ditemui wartawan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam, 22 Juni 2015.
Dadan juga menuturkan, tujuan utama Chevrolet mengadakan program ini adalah mendorong bengkel resmi Chevrolet dalam memberikan pelayanan yang standar dan transparansi dalam prosedur layanan.
"Semua bengkel Chevrolet juga dilengkapi rangkaian peralatan lengkap dan sistem analitik digunakan dalam layanan perawatan dan perbaikan," tambah Dadan.
Adapun sejumlah program Complete Care di antaranya, program garansi selama tiga tahun tanpa batas kilometer, lalu layanan Customer Assitance Center (CAC) 24 jam, dan Roadside Assistance yang dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan pertolongan darurat.
Selain itu, ada juga layanan After Service Delivery di sejumlah diler yang akan mengantarkan kendaraan pelanggan ke rumah atau kantor setelah diservis, serta layanan Quick Service di sejumlah diler bagi pelanggan yang telah melakukan reservasi sebelumnya.
Baca Juga :
All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016
Captiva mengalami ubahan pada eksterior dan interior.
VIVA.co.id
11 Agustus 2016
Baca Juga :