Bridgestone Tidak Hanya Sekadar Jualan Ban di Indonesia

Ban Bridgestone Dueler A/T002
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, VIVA – PT Bridgestone Tire Indonesia yang merupakan bagian dari Bridgestone Corporation, terus memperluas perannya di pasar otomotif Indonesia. Tidak hanya berfokus pada penjualan ban, perusahaan ini juga aktif dalam memberikan edukasi serta layanan tambahan bagi konsumennya di Tanah Air.

Marak Aksi Pencurian Ban dan Pelek Mobil Toyota Avanza Saat Parkir

Dengan lebih dari 370 jaringan retail TOMO (Toko Model) yang tersebar di seluruh Indonesia, Bridgestone memastikan konsumen dapat dengan mudah mengakses produk ban berkualitas tinggi dengan dukungan mekanik profesional yang disertifikasi oleh Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC).

Menjawab kebutuhan masyarakat akan keamanan dan kenyamanan berkendara, Bridgestone Indonesia secara konsisten menghadirkan inovasi produk ban yang dikembangkan dengan mengutamakan tiga faktor utama: lingkungan, kepuasan pelanggan, dan keselamatan berkendara.

Kisah Seru Bikers Mencoba Ban Baru Motor Matic dan Sport

Selain fokus pada penjualan, Bridgestone juga aktif mengedukasi publik tentang pentingnya pemilihan ban yang tepat sesuai kondisi jalan dan perawatan yang diperlukan.

Ini dilakukan melalui berbagai kampanye edukatif, baik secara offline di pameran otomotif maupun online melalui media sosial. Tujuannya adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara, mengingat ban merupakan satu-satunya bagian mobil yang bersentuhan langsung dengan jalan.

Jangan Sepelekan Kondisi Ban saat Musim Hujan

Sebagai bukti keunggulan merek dan kualitas produknya, Bridgestone Indonesia baru-baru ini meraih sejumlah penghargaan.

Bridgestone Indonesia dianugerahi "Gold Best Brand" dalam kategori ban mobil, serta penghargaan untuk kategori "The Best Car Tire" dan "The Best Promising Product" untuk ban Bridgestone Dueler All Terrain A/T002.

"Penghargaan ini menunjukkan bahwa Bridgestone terus dipercaya masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi," ujar Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, saat menerima penghargaan, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Sabtu 16 November 2024.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus melangkah maju dengan brand promise terbaru kami, 'Generation to Next Generation', guna memberikan produk, jaringan, dan layanan terbaik bagi konsumen,” tambah Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya