Diam-diam Cerai dengan Istrinya, Jangan Kaget Lihat Harta Berjalan Ari Lasso

Ari Lasso dan Najwa Shihab
Sumber :
  • Instagram @ari_lasso

VIVA – Ari Lasso diam-diam telah bercerai dengan istrinya, Vitta Dessy Catur Purnama sejak Februari 2024. Vokalis Dewa 19 tersebut sengaja tidak mengumumkan ke publik terkait keretakan rumah tangganya.

"Dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk untuk mengurusnya tanpa kebocoran, agar kabar tidak penting ini tidak perlu tersebar karena toh ini adalah masalah domestik keluarga kami," tulis status postingan Instagram Ari Lasso, baru-baru ini.

Terkait harta gono gini tidak ada informasi lebih lanjut, namun di luar itu jangan kaget melihat harta berjalan atau koleksi kendaraan Ari Lasso. Karena seleranya terhadap mobil tergolong berkelas, dan punya sejarah yang cukup panjang.

Ari Lasso Umumkan Cerai, Ahmad Dhani: Akhirnya Ngerasain Jadi Duda

Land Rover New Defender

Photo :
  • Land Rover


Penyanyi solo itu memiliki Land Rover Defender 4 dalam melakukan aktifitasnya. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV), buatan Inggris itu menjadi salah satu harta berjalan yang bersarang di dalam garasi rumahnya sejak beberapa tahun lalu. 

Mobil itu pernah dipamerkan di beberapa channel Youtube. Penyanyi kelahiran 1973 itu mengaku tertarik dengan Land Rover Defender 4 sudah cukup lama, karena pada saat itu dirinya masih aktif mendaki gunung sebagai pecinta alam.

Keinginan dirinya untuk memiliki SUV itu semakin bulat, saat menyaksikan kompetisi offroad, Camel Trophy yang digelar di Indonesia sekitar tahun 1980-an. Kala itu mobil yang digunakan para peserta adalah Land Rover Discovery.

"(Land Rover) masuk ke sungai-sungai, orang nyetir sampai ada airnya. Sejak itu lah saya bercita-cita punya mobil ini," ujarnya dalam tayangan Youtube, dikutip Sabtu 26 Oktober 2024.

Setelah SUV tersebut dibawa utuh dari Inggris ke Indonesia oleh produsen resminya pada 2013, Ari Lasso langsung mencobanya di salah satu pameran yang berlangsung di Jakarta. Sangking ngebetnya, akhirnya unit test itu ditebusnya.

“Ini mobil pertama yang datang ke Indonesia untuk unit test drive, dan dijual dari bekas pameran. Gue belinya masih 1.800 kilometer (pada 2014),” katanya.

Land Rover Defender 4 dengan tahun produksi tersebut memiliki harga sekitar Rp2 miliaran menurut situs jual beli online. SUV itu dibekali sejumlah fitur keamanan yang meliputi sistem navigasi, blind spot monitoring, lane keep assist, dan lain-lain.

Mobil gagah yang menjadi andalan pasukan militer di sejumlah negara itu memiliki beberapa pilihan mesin. Salah satunya berkapasitas 2.000cc turbo bertenaga 296 dk dan torsi 400 Nm, yang dikawinkan transmisi matik 8-percepatan. 

Bukan hanya itu Ari Lasso juga memiliki kendaraan lain salah satu yang terbaru adalah motor besar, dan pernah diunggah ke channel Youtube pribadinya saat mengisi acaraa di salah satu stasiun televisi. 

Ari Lasso dan Vitta Dessy Resmi Bercerai Setelah 25 Tahun Menjalin Rumah Tangga
Baim Wong.

Ari Lasso Tak Umbar Aib Mantan Istri Setelah Cerai, Baim Wong Kena Sindir

Ari Lasso menjadi artis ke sekian yang mengumumkan perceraian di tahun 2024 ini. Pada Oktober 2024 saja, ada juga Baim Wong yang terlebih dahulu mengungkapkan perceraian.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2024