Terpopuler: Mobil Seharga Transferan Paula, Nasib Toyota Hilux di Indonesia

Toyota Hilux
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari mobil seharga transferan Paula, sampai dengan nasib Toyota Hilux di Indonesia.

Mobil Alphard Berpelat AD 1 JKW Disiapkan Antar Jokowi Pulang ke Solo

1. Pria Berinisial N yang Ditransfer Uang oleh Paula Bisa Beli Mobil Mewah Ini

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven
Sahabat Baim Wong Bongkar Aib Paula Verhoeven, Sebut Sudah Berselingkuh dengan Pria Beristri

Dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven menjadi bahan perbincangan. Baru-baru ini sahabat Baim Wong, yaitu Vista Putri mengungkapkan sosok pria yang jadi selingkuhan Paula. Dia menegaskan pria lain itu bukan Dimas Seto, melainkan karyawannya sendiri yang berinisial N.

Selain mengungkap nama depannya, Vista Putri juga menyebut bahwa Paula kerap mengirimkan uang kepada pria tersebut. Sehingga pengeluaran Baim dari sebelumnya misanya Rp70 jutaan menjadi Ro120 jutaan.

Rekaman Paula Verhoeven Ngaku Salah ke Baim Wong Jadi Sorotan, Vista Putri: Kejadiannya April Lalu

2. Bikin Nangis Lihat Pajak Mobil yang Dipakai Gibran ke Hambalang

Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka tiba di Hambalang, Bogor, Jawa Barat jelang pembekalan calon menteri-wamen, Rabu, 16 Oktober 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Mobil yang dinaiki oleh Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka menjadi sorotan. Saat dirinya hadir dalam  pembekalan calon menteri untuk kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Saat itu, anak dari Jokowi tersebut menggunakan mobil SUV Land Cruiser VX-R putih lansiran 2024 berpelat nomor AD 1523 HU. Mobil mewah tersebut memiliki harga di angka Rp2,5 miliar (OTR Jakarta), mengutip dari situs resmi Toyota-Astra Motor (TAM).

3. Bagaimana Nasib Toyota Hilux di Indonesia Setelah Ada Hilux Rangga?

Toyota Hilux

Photo :
  • VIVA Otomotif

PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan All New Hilux Rangga, sebagai kendaraan komersial terbarunya. Lalu bagaimana dengan nasib Toyota Hilux di Tanah Air usai peluncuran mobil Rangga?

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM)Anton Jimmi Suwandy, menegaskan bahwa pihaknya masih tetap menjual Toypta Hilux. Akan tetapi, ada satu varian Hilux yang dihentikan penjualannya dan digantikan posisinya oleh Hilux Rangga.

 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya