Baim Wong Pernah Sebut Paula Verhoeven Kampungan Gara-gara Ini

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

VIVA – Baim Wong mengungat cerai Paula Verhoeven di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Ada berbagai alasan yang membuat Baim ingin pisah dengan istrinya tersebut, meski sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Sahabat Belasan Tahun, Ini Jawaban Olla Ramlan Ditanya Alasan Cerai Baim Wong

Padahal sebelumnya, hubungan rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja. Bahkan Baim Wong kerap memberikan hadiah buat Paula, salah satunya sebelum melahirkan anak pertamanya, yaitu Kiano Tiger.

New Peugeot 5008

Photo :
  • VIVA/Jeffry Yanto
Bersahabat 15 Tahun, Olla Ramlan Sedih dengar Kabar Baim Wong Cerai dengan Paula Verhoeven

Artis sekaligus Youtuber itu pernah memberikan hadiah mobil untuk anak pertama, dan istrinya sebelum melahirkan pada 2019 lalu. Mobil itu adalah Peugeot 5008, dan ada alasan tersendiri kenapa SUV itu dipilih.

“Ini mobil singa (logo Peugeot), untuk mama Tiger Wong (sebutan nama anaknya). Karena Paula habis melahirkan mau nyetir lagi,” ujar Baim dalam channel Youtubenya.

Ketika Paula Sempat Temukan Foto Pedangdut Cantik di Ponsel Baim Wong

Penasaran dengan hadiah tersebut, Paula langsung mencoba mobil barunya itu setelah dibolehkan dokter untuk melakukan aktifitas paska melahirkan anak pertamanya tersebut.

Dalam video berdurasi 16 menit menceritakan Paula yang sedang merasakan pertama kali menyetir Peugeot 5008 semenjak hamil hingga proses persalinan, mereka berdua mencoba mobi tersebut ke sebuah mall di Jakarta untuk membeli kebutuhan sang anak.

Selama perjalanan, Baim sibuk mnceritakan kepada Paula tentang beberapa fitur canggih yang dimiliki mobil seharga Rp820 juta tersebut. Salah satunya menunjukkan fitur parkir otomatis kepada istrinya itu.

Fitur park assist yang didukung kamera 360 derajat itu diperlihatkan Baim kepad Paula saat parkir di salah satu basement pusat perbelanjaan. Disebut bahwa mobil itu bisa parkir sendiri, tanpa kendali sopir, pada momen itulah Baim menyebut Paula kampungan.

"Kita mau parkir otomatis nih. Liatin nih setirnya bolak-belok sendiri, ini namanya canggih, kamu jangan kampungan ya. Ini kan mobil luxury," katanya.

Interior New Peugeot 5008

Photo :
  • VIVA/Jeffry Yanto

Peugeot 5008 masuk ke Indonesia melalui PT Astra International Tbk Peugeot Sales Operation sebagai agen pemegang mereknya. Mobil gagah yang dibawa utuh dari Perancis tersebut resmi diluncurkan pada 27 Juni 2019.

Sebelum berubah total menjadi SUV, awalnya Peugeot melahirkan 5008 sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV). Karena tren SUV terus berkembang, akhirnya mereka mengubah wujudnya dengan dimensi yang setara untuk mobil keluarga.

Panjangnya 4.641 mili meter, lebar 1.844 mm, dan tinggi 1.646 mm, dimensinya lebih panjang 19,4 cm dari Peugeot 3008. Mobil gagah tersebut juga dibekali segudang fitur keamanan, dan salah satu yang terbaru adalah park assist dan kamera 360 derajat.

Peugeot 5008 dibekali mesin mesin bensin kapasitas 1.598cc turbo. Meski secara volume mesin kecil, namun tenaga maksimal yang bisa disemburkan mencapai 165 daya kuda di 6.000 rpm dan torsi 240 Newton meter di 1.400 rpm. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya