Terpopuler: Mobil Paula yang Dibeliin Baim, Bus Serempet Honda HR-V

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari mobil Paula yang dibeliin Baim, sampai dengan bus serempet Honda HR-V.

Baim Wong Ngaku Sayang Banget, Olla Ramlan Ikut Jadi Bulan-bulanan Netizen

1. Dianggap Pelit, Jangan Kaget Lihat Harga Mobil yang Dibeli Baim Buat Paula

Baim Wong dan Paula

Photo :
  • YouTube/Rasis Infotainment
Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Selingkuh, Orang Ini Temukan Kejanggalan

Ada banyak faktor terkait keretakan rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Salah satunya karena isu perselingkuhan, serta royalitas Baim kepada istrinya yang dianggap kurang, alias pelit.

Youtuber yang merupakan sahabat Raffi Ahmad itu menyebut bahwa semua uang yang didapatkan masuk ke perusahaan, bahkan disebut orangtua Paula diberikan uang bulanan lebih besar dari orangtuanya sendiri.

Terpopuler: Respons Paula Verhoeven Usai Dituduh Berselingkuh, Dimas Seto Singgung Teman Berkualitas

2. Video Bus Serempet Honda HR-V di SPBU, Warganet: Siapa yang Salah?

Aksi serempet bus dan mobil

Photo :
  • Arianti Widya

Saat berkendara di jalan raya, kewaspadaan merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga keselamatan dan agar terhindar dari kecelakaan yang tidak diinginkan.

Sayangnya, masih ada beberapa orang yang kurang memerhatikan kondisi sekitar hingga terjadi serempetan antar sesama kendaraan.

3. Materi Bukan Jaminan, Gaji Baim Wong Bisa Belikan Paula Mobil Tiap Bulan

Baim Wong

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Materi bukan jaminan seorang selebiritis mempertahankan rumah tangganya, ada banyak yang cerai padahal mereka tajir melintir. Salah satunya seperti yang dialami Baim Wong dengan Paula Verhoeven.

Baim Wong telah mengungat cerai Paula di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Salah satu hal yang membuatnya ingin berpisah, karena ada ketidaknyamanan atas dugaan perselingkungan yang dilakukan istrinya.

 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya