IMX 2024 Dimeriahkan Mobil Cipung dan Peluncuran Produk Baru

Mobil Cipung di IM 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang, VIVA – Maxdecal kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024, yang berlangsung pada 4-6 Oktober di ICE, BSD City, Tangerang.

Alasan KPK Hibahkan Mobil Vellfire Eks Bupati Lampung Selatan

Dalam pameran ini, Maxdecal memamerkan salah satu karya terbaiknya, yaitu “Mobil Cipung”, yang terinspirasi dari mainan milik putra Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung. Mobil yang dipamerkan adalah Wuling Binguo EV yang dimodifikasi secara khusus.

“Mobil ini merupakan hasil kolaborasi dari Maxdecal dan Cipung,” ujar Nofian Hendra dari tim Research & Development Maxdecal, dikutip VIVA Otomotif di ICE BSD, Tangerang, Jumat 4 Oktober 2024.

Pameran Modifikasi IMX 2024 Ditargetkan Raih Transaksi Rp7 Miliar

Selain "Mobil Cipung", Maxdecal juga memanfaatkan ajang IMX 2024 untuk memperkenalkan produk terbarunya, yaitu kaca film. Menurut Nofian, Maxdecal telah lama mengembangkan produk kaca film ini, dan IMX 2024 menjadi momen penting untuk peluncurannya.

IMX 2024 Resmi Dibuka, Industri Modifikasi Indonesia Siap Go International

“Kami melihat bahwa pasar kaca film di Indonesia sangat besar, terutama karena kondisi cuaca tropis. Oleh karena itu, kami menghadirkan dua jenis kaca film, yaitu Platinum Series dan Gold Series,” ungkapnya.

Kaca film Maxdecal menggunakan teknologi Nano Ceramic High Definition dan sputtering, yang mampu menolak panas dan sinar UV hingga 99%. Selain itu, pemasangan kaca film ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam.

Produk ini juga dilengkapi garansi hingga 10 tahun, tergantung pada paket yang dipilih oleh konsumen. “Kami menjamin kualitas kaca film ini, bahkan bisa bertahan hingga 10 tahun,” tambah Nofian.

Tak hanya mobil dan kaca film, Maxdecal juga memamerkan Nissan GT-R R34 “Godzilla Man” yang terinspirasi dari mobil balap Nissan Skyline GT-R32. Mobil ini dibalut dengan stiker Maxdecal 9600 Flex Wrap Print Candy.

Kolaborasi dengan LBWK asal Jepang juga ditampilkan melalui Nissan LB-Super Silhouette R34 Skyline Carbon. Kendaraan ini dilengkapi Maxdecal PPF TPU Carbon G370, yang memiliki sifat hydrophobic dan self-healing, sehingga memberikan tampilan yang sporty dan mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya