Ada Promo Khusus untuk Toyota Avanza, Veloz, dan Rush

Toyota All New Veloz.
Sumber :
  • Dok: TAM

Balikpapan, VIVA – Astra Credit Companies (ACC) menghadirkan promo spesial untuk masyarakat Balikpapan dalam acara Otoritas Jasa Keuangan Financial Expo 2024 (OJK FinExpo 2024), yang berlangsung di Pentacity dan E-Walk BSB Mall, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 3-6 Oktober 2024.

Diam-diam Toyota Veloz Hybrid Sudah Terdaftar, Ini Bocoran Harganya

Pada pameran ini, ACC memberikan penawaran menarik berupa Paket Spektakuler dengan bunga 0% untuk tenor 1 tahun, khusus untuk pembelian mobil Toyota Avanza, Veloz, dan Rush.

Promo ini tersedia hanya selama acara berlangsung, dengan Down Payment (DP) mulai dari 20%.

ACC Gelar Pameran Spesial, Gandeng Banyak Merek Mobil

Branch Manager ACC Balikpapan, Michael Wahyu Samuel menyampaikan bahwa kehadiran ACC di acara tersebut adalah bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung inklusi keuangan, khususnya di sektor otomotif.

Komunitas Mobil Enggak Melulu Touring

“ACC hadir di OJK FinExpo sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pelaksanaan Bulan Inklusi Keuangan OJK 2024 dengan memperkenalkan produk dan layanan ACC bagi masyarakat Balikpapan,” ujarnya, dikutip dari keterangan resmi Kamis 3 Oktober 2024.

Selama empat hari penyelenggaraan, ACC tidak hanya memberikan kemudahan pembiayaan untuk mobil impian, tetapi juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth mereka.

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam games dan memenangkan hadiah langsung. Selain itu, setiap pengunjung yang mengisi survei di booth ACC berhak mendapatkan souvenir menarik sebagai apresiasi dari perusahaan.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Balikpapan untuk mengunjungi OJK FinExpo 2024 di Pentacity dan E-Walk BSB Mall dari tanggal 3-6 Oktober 2024. Jangan lupa mengunjungi booth ACC yang menyediakan beragam produk dan layanan pembiayaan menarik,” tuturnya.

Viral Honda CR-V parkir sembarangan

Gak Tahu Etika Pengguna Mobil Ini Bikin Kesel Orang Lain

Parkir kendaraan tentu ada etikanya agar tidak merugikan orang lain. Bukan hanya itu, parkir sembarangan dampaknya juga bikin kesal orang seperti pengguna Honda CR-V ini.

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2024