Nyamannya Nonton MotoGP Mandalika 2024 Bareng Ducati Indonesia

VIP Royal Box Ducati Indonesia
Sumber :
  • Ducati Indonesia

Lombok, VIVA – Seri ke-15 MotoGP musim 2024 kembali digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada 27-29 September.

Sialnya Marc Marquez di Kualifikasi MotoGP Mandalika 2024

Acara balap motor kelas dunia ini menarik ribuan penggemar dari seluruh dunia, terutama para penggemar Ducati yang menantikan aksi para pembalap andalan mereka setelah dominasinya di seri Emilia Romagna pekan lalu.

Tahun ini, VIP Royal Box Ducati Indonesia tampil istimewa dengan konsep "Casa Ducati." Bertempat di box nomor 44, yang terletak di atas garasi pembalap MotoGP, ruang ini didesain ulang dengan tema yang mencerminkan identitas pabrikan Borgo Panigale.

Marc Marquez Jatuh 3 Kali di Kualifikasi MotoGP Mandalika 2024, Langsung Balik Trailer

Didominasi warna merah, putih, dan hitam, serta dihiasi potret pembalap Ducati seperti Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini, VIP Royal Box menawarkan kemewahan sekaligus eksklusivitas bagi tamu VIP.

VIP Royal Box Ducati Indonesia

Photo :
  • Ducati Indonesia
Terpopuler: Kata Jurnalis Asing soal MotoGP Mandalika, Kesan Vinales dan Espargaro

“VIP Royal Box Ducati Indonesia adalah pilihan sempurna bagi pecinta Ducati yang ingin merasakan pelayanan paripurna dan pengalaman MotoGP tak terlupakan dengan tim Ducati Corse,” ujar CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 28 September 2024.

Para tamu VIP tak hanya menikmati pemandangan langsung ke lintasan balap dari ruangan yang nyaman, tetapi juga dapat menyaksikan siaran balapan melalui layar besar videotron sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan oleh bartender pribadi.

Pengalaman ini semakin lengkap dengan sesi Meet & Greet bersama Tim Ducati Corse, di mana tamu bisa bertemu langsung dengan para pembalap Ducati.

Setiap tamu juga menerima paket Fan Kit eksklusif berisi merchandise resmi Ducati, termasuk T-shirt tim, topi, kipas mini, dan wristband, yang bisa ditandatangani langsung oleh pembalap saat sesi meet & greet.

Tim penjinak bom diturunkan untuk streilisasi Sirkuit Mandalika di hari kedua balapan (Satria)

Hari Kedua MotoGP 2024, Penjinak Bom Masuk Sirkuit Mandalika

Hari Kedua MotoGP 2024, Penjinak Bom Masuk Sirkuit Mandalika

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024