Terpopuler: Motor Matik Baru Honda, CR-V Hybrid Meleleh

Honda X-ADV 750 edisi 2025
Sumber :
  • Paultan

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor matik baru Honda, sampai dengan CR-V Hybrid meleleh.

Daftar Harga Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024

1. Motor Matik Baru Honda Dirilis, Cocok buat yang Mau Tampil Gagah

Honda X-ADV 750 edisi 2025

Photo :
  • Paultan
Honda Selidiki Kasus Spion CR-V Hybrid Meleleh, Kasus Pertama di Indonesia

Honda kembali memperkenalkan model terbaru dari motor matik petualang mereka, Honda X-ADV 2025, yang hadir dengan sejumlah pembaruan signifikan, termasuk peningkatan handling pada kecepatan rendah dan penggunaan material ramah lingkungan.

X-ADV 2025 kini menggunakan bahan daur ulang untuk bodi skuter, serta plastik biomassa Durabio untuk beberapa bagian fairing. Ini menjadikannya lebih ramah lingkungan dibandingkan model sebelumnya.

Aion Y Plus Resmi Dijual di GIIAS Bandung 2024, Segini Harganya

2. Viral Honda CR-V Hybrid Meleleh Bagian Grille dan Spion

Mobil Honda meleleh

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @onomichii

 Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan bagian spion dan grille sebuah mobil Honda CR-V tampak meleleh.

Kejadian ini pun langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna kendaraan.

3. Ada Kejutan di GIIAS Bandung 2024

GIIAS Bandung 2023

Photo :
  • Seven Event

GIIAS Bandung 2024 akan segera digelar pada Rabu kemarin di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat. Acara ini akan menjadi ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Barat, menampilkan berbagai inovasi terkini dari industri otomotif.

Lebih dari 18 merek kendaraan bermotor serta lini industri pendukung otomotif akan berpartisipasi, menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat langsung berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi canggih.

 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya