Terpopuler: Insinyur Daihatsu Menangis, Garasi Mobil Bikin Geram

Kia EV9 pakai emblem Daihatsu
Sumber :
  • Screenshot Instagram

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga jadi terpopuler. Mulai dari insinyur Daihatsu menangis, sampai dengan garasi mobil bikin geram.

Insinyur Daihatsu Bisa Menangis Melihat Mobil Ini di Indonesia

1. Insinyur Daihatsu Bisa Menangis Melihat Mobil Ini di Indonesia

Kia EV9 pakai emblem Daihatsu

Photo :
  • Screenshot Instagram
Lebih Gagah dari Aerox, Motor Baru Yamaha Punya Bagasi Luas dan Irit BBM

Banyaknya populasi Terios di Indonesia sepertinya menjadi salah satu alasan salah satu pemilik KIA EV9 menggunakan emblem dari mobil tersebut, agar terlihat low profile, atau berbeda dari orang kaya pada umumnya.

Bahkan penampakan KIA EV9 menggunakan atribut Daihatsu bisa saja membuat sang insinyur menangis, atau terharu karena mereknya dibanggakan oleh pengguna SUV listrik lansiran Korea Selatan tersebut.

Garasi Mobil Ini Bikin Geram Warganet

2. Garasi Mobil Ini Bikin Geram Warganet

Ilustrasi parkir mobil tanpa garasi.

Photo :
  • Seva.id

Baru-baru ini, terdapat beberapa foto viral di media sosial yang menunjukkan tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh pemilik mobil di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dikutip VIVA dari laman Lowslowmotif, pemilik mobil tersebut membangun garasi di jalan umum sehingga membuat jalan tersebut semakin kecil dan susah dilewati oleh masyarakat lainnya.

3. Lebih Gagah dari Aerox, Motor Baru Yamaha Punya Bagasi Luas dan Irit BBM

Yamaha X-Force 155

Photo :
  • Yamaha

Sama seperti pabrikan motor lainnya, Yamaha juga membuat produk dengan model, dan nama yang berbeda-beda disetiap negara. Tujuannya untuk menyesuaikan selera konsumen, atau kebutuhan pasar.

Salah satu produk yang dilahirkan dengan spesifikasi serupa, namun nama dan bentuknya berbeda ada di kelas 155cc. Untuk pasar Indonesia motor Yamaha dengan enjin tersebut diwakili Aerox, Lexi, dan NMAX.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya