ACC Gelar Pameran Spesial, Gandeng Banyak Merek Mobil

Acara ACC Carnival Bandung
Sumber :
  • Astra Credit Companies

Bandung, VIVA – Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan otomotif, mengadakan acara ACC Carnival di Bandung pada 21-22 September 2024 di Bumi Hejo, Kota Baru Parahyangan.

Siti Nur Azizah Hadiri Pameran Bahan Bangunan Terbesar di Indonesia Timur di Bali

Pameran ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat Bandung dalam memiliki kendaraan impian dengan berbagai promo menarik.

"ACC Carnival Bandung bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Bandung dalam memiliki kendaraan impian. Kami berkolaborasi dengan brand otomotif ternama, dan menawarkan promo yang sangat menarik," ujar Regional Business Head ACC Jawa Barat, Budiman, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Sabtu 21 September 2024.

Dukung Pertumbuhan Dunia Kecantikan, Cosmetic Toll Manufacturer Expo 2024 Hadir di Jakarta

Dalam pameran ini, ACC menawarkan bunga 0% untuk tenor 1 tahun pada semua kendaraan passenger car dengan DP minimal 50%.

Wujudkan Harmoni Budaya Indonesia-India, Pameran Lukisan Dubes Jayant Khobragade Hadir di Jakarta

Selain itu, ada Paket Murah dengan bunga mulai 2,17% untuk kendaraan Electric Vehicle (EV) untuk tenor 1 hingga 4 tahun.

Promo lainnya termasuk Rate Spektakular Toyota dan pembebasan biaya administrasi untuk pembiayaan kendaraan Daihatsu. Pengunjung yang melakukan SPK berkesempatan memenangkan hadiah menarik melalui Lucky Raffle.

Beragam merek otomotif hadir di pameran ini, termasuk Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Honda, Hyundai, dan Suzuki.

Pengunjung juga bisa melakukan trade-in kendaraan dengan dukungan dari OLX Mobbi. Selain itu,  i dari Garda Oto dan AstraPay turut meramaikan acara.

Tidak hanya soal otomotif, ACC juga mendukung pelaku UMKM dengan menghadirkan booth UMKM binaan mereka dan mengadakan UMKM Sharing Session.

"Kami berharap dapat membantu UMKM berkembang melalui pembinaan yang diberikan ACC," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya