Banyak Kegiatan Menarik yang Bisa Dilakukan di GIIAS Bandung 2024

Booth Mazda di GIIAS Bandung 2023
Sumber :
  • Mazda Indonesia

Bandung, VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap menyapa masyarakat kota Bandung pada 25-29 September 2024, berlangsung di Sudirman Grand Ballroom.

18 Merek Kendaraan Bakal Meriahkan GIIAS Bandung 2024

Tidak hanya menampilkan kendaraan dengan teknologi canggih, GIIAS 2024 juga menawarkan ragam kegiatan menarik untuk para pengunjung.

Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS 2024 menyampaikan bahwa GIIAS Bandung hadir menawarkan berbagai kegiatan seru dan menarik seputar otomotif yang tidak dapat ditemui pengunjung di tempat lain.

GIIAS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Segini Harga Tiketnya

"GIIAS Bandung hadir untuk memberikan kegiatan seru dan menarik bagi para pengunjung atau masyarakat Jawa Barat khususnya area Bandung dan sekitarnya," ujarnya dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Di pameran otomotif ini, GIIAS Bandung menawarkan 36 unit kendaraan untuk di test drive dan test ride oleh pengunjung, dengan total track sepanjang 2.1 kilometer.

Pameran Otomotif IIMS Tahun Depan Digelar 13-23 Februari 2025

Menariknya, lebih dari 10 unit kendaraan roda yang belum ada pada penyelenggaraan sebelumnya akan hadir di area test ride.

Kemudian, GIIAS Bandung 2024 juga  menyediakan panggung hiburan di area outdoor Sudirman Grand Ballroom.

Panggung ini nantinya akan dimeriahkan oleh penampilan musisi lokal dan nasional,  serta talkshow seru seputar otomotif.

GIIAS Bandung

Photo :
  • Arianti Widya

Lanjut, GIIAS Bandung 2024 menjadi ajang yang tepat untuk berkumpulnya para komunitas dengan tujuan untuk mengeksplorasi tren terbaru di dunia otomotif.

Tidak hanya berkaitan dengan otomotif, GIIAS 2024 Bandung juga menyediakan area F&B (Food and Beverage) dengan beragam pilihan makanan dan minuman nusantara.

Tak berhenti di situ, ada kontes modifikasi audio, yang akan dilakukan bersama EMMA (European Mobile Media Association).

Kegiatan ini akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik pada 28 hingga 29 September 2024.

Nantinya, puluhan mobil dengan audio terbaik akan berkumpul dan siap menghibur mata para pengunjung GIIAS Bandung 2024.

Terakhir, pameran GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menampilkan ragam teknologi kendaraan terbaru, tetapi juga berperan penting sebagai sarana edukasi masyarakat, khususnya generasi muda di Jawa Barat.

Education Day tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif.

Kolaborasi dengan sekolah-sekolah terpilih akan menghadirkan lebih dari 100 siswa dan memiliki kesempatan belajar secara langsung mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor yang selanjutnya dilanjutkan dengan tur area pameran.

Sebagai informasi, pameran otomotif yang akan dimeriahkan oleh 18 merek kendaraan bermotor mendapat dukungan dari Superchallenge yang kembali hadir sebagai sponsor.

Menyoal tiket, penyelenggara menghadirkan promo tiket terbatas (pre sale) yang tersedia secara daring melalui aplikasi Auto360 yang akan berlangsung pada 12-14 September 2024 mulai pukul 18.00 WIB dengan harga senilai Rp10 ribu berlaku untuk tiga hari bagi tiket weekend maupun weekday.

Sedangkan, regular tiket secara daring melalui aplikasi yang sama akan dapat mulai dicari pada 14 September 2024 dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp15.000 dan Rp25.000 untuk weekend (Sabtu-minggu).

Tiket juga tersedia secara on the spot yang dapat di beli pada area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp20.000 dan Rp30.000 pada weekend (Sabtu-Minggu).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya