Terpopuler: Harga Mobil Listrik Turun, Impresi Toyota Fortuner Baru

Toyota Fortuner Terbaru 2.8 GR Sport 4x4
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin dan banyak dibaca, hingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga mobil listrik turun, sampai dengan impresi Toyota Fortuner baru.

Terpopuler: Komparasi Daihatsu Terios vs Toyota Rush, Motor Biang Kerok Macet Puncak

1. Banyaknya Merek Pendatang Baru Bikin Harga Mobil Listrik Turun

Komunitas pertama BYD di Indonesia

Photo :
  • Dok. BYD Indonesia
Komparasi Harga Si Raja Jalan Fortuner Terbaru vs New Pajero Sport

Era elektrifikasi di Indonesia mulai meningkat pesat seiring dengan semakin banyaknya pabrikan otomotif, yang menawarkan berbagai pilihan mobil listrik. Kendaraan listrik (EV) yang ditawarkan pun memiliki fitur dan teknologi yang canggih, serta harga yang beragam. Mulai dari ratusan juta bahkan hingga miliaran rupiah.

Sebuah komunitas mobil listrik di Indonesia, Koleksi menganggap harga dari EV masih cenderung mahal, sehingga hal ini bisa menghambat pertumbuhan elektrifikasi di Tanah Air.

Rekomendasi Mobil Terbaru yang Siap Taklukkan Medan Off-road

2. Lintasi Offroad, Ini Impresi Duduk di Kursi Penumpang Fortuner Terbaru

Toyota Fortuner Terbaru 2.8 GR Sport 4x4

Photo :
  • Arianti Widya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah meluncurkan Fortuner terbaru, yang memiliki berbagai ubahan termasuk pada bagian fitur. Salah satu varian yang dihadirkan, yakni Toyota New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4.

Mobil ini disebutkan memiliki diklaim memiliki keunggulan dalam kenyamanan karena telah disematkan Aplikasi Monotube Suspension Tuned by GR. Fitur tersebut diklaim mampu meningkatkan pengendalian sehingga New Fortuner tidak mudah limbung.

3. Suzuki Luncurkan Motor Sport Baru

Suzuki GSX-8R

Photo :
  • Greatbiker

Suzuki Amerika Serikat mengumumkan peluncuran produk baru, Suzuki GSX-8R, sebuah motor sport full-fairing terbaru. Kuda besi ini hadir dengan perubahan warna baru yang lebih cerah, meningkatkan daya tarik produk secara signifikan.

Suzuki GSX-8R merupakan produk terbaru yang menggunakan platform yang sama dengan GSX-8S dan V Strom 800DE yang diluncurkan pada tahun 2022. GSX-8R dirancang sebagai motor sport full-fairing yang menekankan pola penggunaan baik untuk penggunaan sehari-hari maupun di bidang balap.

 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya