Terpopuler: Isi Garasi Mertua Kiki Saputri, Kawasaki Ninja ZX-6R Jennifer Coppen

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024
Sumber :
  • Dok: KMI

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari isi garasi mertua Kiki Saputri, sampai dengan Kawasaki Ninja ZX-6R Jennifer Coppen.

Berangkat Umrah, Jennifer Coppen ke Almarhum Dali Wassink: Temuin Aku di Rumah Allah Ya

1. Jangan Kaget, Ini Isi Garasi Mertua Kiky Saputri yang Jadi Calon Dewas KPK

Ketua Pengadilan Tinggi Samarinda, Gusrizal

Photo :
  • Pengadilan Tinggi Samarinda
Kesal dengan Fansnya, Jennifer Coppen Tak Izinkan Siapapun Foto Bareng Kamari

Sebanyak 20 nama calon Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi atau Dewas KPK telah diumumkan tim Pansel. Namun, ada yang nama calon dewan pengawas KPK yang menarik perhatian publik, yakni Gusrizal. 

Gusrizal merupakan Ketua Pengadilan Tinggi Samarinda dan juga merupakan mertua dari komika Kiky Saputri. Seperti diketahui, Kiky dikenal juga sebagai figur yang yang dekat dengan sejumlah politikus ternama di Tanah Air.

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

2. Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

Jennifer Coppen dan Dali Wasink

Photo :
  • IG @jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen masih merasakan kesedihan usai ditinggal selama-lamanya oleh sang suami, Dali Wassink pada Kamis, 18 Juli 2024 lalu. Kini, dia mengungkapkan penyesalannya saat mengizinkan Dali untuk membeli motor sport.

Hal itu diutarakan langsung oleh mama satu anak itu dalam unggahan InstaStory miliknya pada Jumat 13 September 2024. Jennifer merasa bersalah sudah mengizinkan sang suami membeli motor yang dipakai saat kecelakaan.

3. Pengamat: Penurunan Pasar Otomotif Bisa Hambat Investasi Asing

VIVA Otomotif: Pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: Seven Event

Pasar otomotif Indonesia saat ini mengalami kondisi yang lesu, ditandai dengan penjualan mobil nasional yang mengalami penurunan sekitar 14,2 persen pada periode Januari-Agustus 2024.

Yannes Martinus Pasaribu selaku pengamat otomotif mengungkapkan bahwa penurunan penjualan mobil ini bisa berdampak pada berbagai sektor, salah satunya di perekonomian negara.

 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya